Wartapost.com

Heboh Penangkapan Pocong di Mampang Prapatan

  • Reporter:
  • Minggu, 16 Oktober 2016 | 08:48
  • / 14 Muharram 1438
  • Dibaca : 495 kali
Heboh Penangkapan Pocong di Mampang Prapatan

Hantu Pocong membuat geger warga Mampang Prapatan, Jaksel. Setelah beberapa waktu yang lalu membuat warga heboh akhirnya pocong tersebut dapat ditangkap dan dimasukan ke dalam botol.

Sebelumnya, hantu pocong tersebut kerap mengganggu Rizki warga Jalan Mampang Prapatan 17, RT 01/02, Mampang Prapatan, Jaksel. Pocong tersebut ditengarai berada di dalam rumah karena selalu mengganggu pemiliknya.

Seperti yang dikutip dari metrosindonews.com, Shanti (29) sepupu Rizki mengatakan, pocong tersebut ditangkap Ustaz Surya pada Selasa lalu. Hantu tersebut dimasukan dalam botol dan disimpan ustaz di rumahnya.

Dia menuturkan, sebelum pocong tersebut di tangkap oleh sang Ustad. Pocong tersebut selalu mengganggu seisi rumah.

“Saat istri Paman Saya sedang mengaji. Dia di gangguin oleh pocong tersebut dengan cara menggoyang-goyang kamar tidur” ujarnya.

00

Selain itu, pocong tersebut juga menakut-nakuti istri pemilik rumah dengan cara mengelurakan suara-suara aneh yang membuat bulu kuduk menjadi merinding.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Istri Paman Saya sendiri sampe sekarang masih takut. Mungkin trauma sama kejadian itu. Pocong sendiri sebenarnya sudah ditangkap sejak hari Selasa yang lalu. Sama Ustad disimpen dulu. Baru semalem, dia lepas,” katanya.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional