Wartapost.com

Bocah 1 Tahun Bertahan Hidup Selama 2 Minggu Berkat Kecoa

  • Reporter:
  • Minggu, 16 Oktober 2016 | 09:03
  • / 14 Muharram 1438
  • Dibaca : 251 kali
Bocah 1 Tahun Bertahan Hidup Selama 2 Minggu Berkat Kecoa

Berjuang di tengah hutan tanpa ada makanan yang layak dimakan memang memaksa kita memakan apa saja demi bertahan hidup. Tapi bagaimana jika kalian terjebak didalam rumah yang tidak ada makanan dan berjuang untuk mempertahankan hidup kamu dalam kondisi yang mengerikan?

Baru-baru ini peristiwa tak terduga dialami seorang bocah berusia satu tahun. Meski masih balita, Stacy Jones tahu bagaimana ia harus bertahan hidup saat terjebak di dalam rumahnya selama dua minggu. Kamu mungkin tidak pernah berfikir untuk memakan serangga menjijikan, kan? Namun hal tersebut rupanya dilakukan bocah ini.

Dilansir Viral4real, Sabtu (27/8/2016), kisahnya bermula ketika ibu Stacy, Sandra pergi ke toilet untuk mandi, anehnya sejak saat itu ia tidak pernah keluar dari kamar mandi. Kenapa ya?

Polisi menuturkan jika ibu sang balita meninggal di dalam kamar mandi karena tergelincir dan kepalanya membentur bak mandi. Ketika itu rumah Sandra dalam keadaan sepi karena penghuni lainnya tengah berada di luar kota sehingga tak ada satupun orang yang membantu dan mengetahui kematian Sandra.

Kisah Stacy Jones

bayi-bbf

Selama berhari-hari jenazah Sandra berada di dalam kamar mandi dan tubuhnya mulai membusuk. Bau busuk yang sudah mulai merebak di dalam rumah membuat serangga seperti kecoa mulai berkerumunan keluar. 

Ketika itu sang bocah tampaknya lapar dan berusaha memakan apapun yang ada di hadapannya. Sayangnya, hanya ada kecoa yang bisa dilihatnya. Polisi juga percaya bahwa dia meminum air keran di kamar mandi, karena hanya pintu kamar mandi yang terbuka.

Mungkin untuk beberapa orang akan pergi menjerit saat melihat serangga tersebut. Tetapi tidak untuk Stacy, selama dua minggu dia melahap kecoa yang ia sendiri mungkin belum mengerti betapa menjijikkannya binatang tersebut.

Setelah keluarganya merasa ada yang tak beres dengan Sandra, karena nomor ponselnya tak bisa dihubungi, akhirnya mereka menelepon kepolisian untuk menyelidikinya. Kemudian petugas polisi segera membuka apartemen milik Sandra dan pemandangan menyedihkan menyabut petugas yang masuk ke rumahnya. 

Tubuh sang bocah tampak dipenuhi kotoran air kencing sehingga menimbulkan bau tak sedap.

“Dia makan kecoa karena kelaparan. Gadis kecil ini tahu apa yang harus dilakukannya untuk bertahan hidup. Rumah itu sangat menjijikkan, tapi jika kecoa ini tidak ada, kemungkinan Stacy akan meninggal,” ucap Ronal Megan, salah satu petugas kepolisian.

Stacy  kemudian dilarikan ke ruang gawat darurat untuk ditindak lanjuti mengenai kondisi tubuhnya. Kini bocah malang itu telah selamat dan diasuh oleh tantenya.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional