Wartapost.com

Manager Google Tewas Diperkosa Dan Dibakar

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Agustus 2016 | 10:54
  • / 5 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 317 kali
Manager Google Tewas Diperkosa Dan Dibakar

Wartapost.com, Pada minggu lalu, seorang penjoging ditemukan tewas di taman yang sepi tepatnya di Queen, New York, Amerika Serikat. Menurut dugaan wanita bernama Karina Veterano yang berusia 30 tahun itu diperkosa sebelum akhirnya dibunuh.

Ternyata hal naas tersebut juga terjadi di Princeton, Massachusetts. Vanessa Marcotte, seorang wanita berusia 27 tahun pun ditemukan tewas di sebuah hutan kota dan diduga kuat juga diperkosa sebelum ia dibunuh saat sedang jogging sore.

Vanessa Yang akhirnya diketahui merupakan seorang account Manager di perusahaan raksasa dunia, Google yang berkantor cabang di New York terakhir kali terlihat pada minggu 7 Agustus jam 01.00 siang waktu setempat.

Ia berada di Princeton dalam rangka mengunjungi sang ibu. Namun setelah pamit untuk jogging sekitar pukul 01.00 – 04.00 petang waktu setempat, Vanessa tak kunjung pulang. Akhirnya sang Ibu Pun menelepon polisi untuk dimintai bantuan.

Sayangnya Vanesa ditemukan tak tewas di sebuah hutan kota dengan bantuan anjing pelacak sekitar pukul 08.20 malam tak jauh dari rumah ibunya dekat Brock station, Brown. Dari penyelidikan awal Vanessa diduga mengalami kekerasan seksual dan akhirnya dibunuh.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan luka bakar di tangan kaki dan kepalanya. Walaupun begitu, polisi belum dapat menentukan Bagaimana Vanessa tewas. Jadi polisi pun harus mengotopsi mayat Vanessa untuk dapat mengetahui lebih lanjut.

“Kami mendapati beberapa fakta mengerikan, keadaan yang mengerikan,” ujar Joseph Eli Jl selaku Jaksa district worcester sebagaimana yang kami kutip dari laman okezone.com Selasa 9 Agustus 2016.

Dilain pihak, Google tempat Vanessa bekerja turut merilis pernyataan duka.

“Vanessa Marcotte sangat dicintai oleh tim Google, Iya telah bekerja dengan kami di New York selama satu setengah tahun dan sosoknya dikenal selalu tersenyum dan sangat mencintai olahraga Boston . Kami sangat syok dan berduka, Simpati kami untuk keluarga dan teman-temannya,” begitulah bunyi pernyataan dari Google.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional