Wartapost.com

Sang Kakek Meninggal, Cewek Ini Malah Bikin Ungkapan Duka dengan Selfie yang Narsis dan Genit

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 11:18
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 253 kali
Sang Kakek Meninggal, Cewek Ini Malah Bikin Ungkapan Duka dengan Selfie yang Narsis dan Genit

Sistem pengoprasian android pada kenyataanya memberikan dampak besar dalam kemajuan smartphone dengan aplikasi-aplikasinya yang bisa mempermudah orang untuk berkomunikas dengan lebih baik dan terutama aplikasi untuk foto yang banyak diminati oleh orang-orang.

Hal ini sebenarnya nggak lepas dari meningkatnya pengguna media sosial (medsos) seperti Instagram, Snapchat, dan Facebook. Medsos yang disinyalir sebagai “wadah” seseorang untuk memudahkan interaksi tanpa mengenal jarak dan waktu ini bikin siapapun ingin menunjukkan eksistensinya di dunia maya. Misalnya sering update foto yang disertai caption, lokasi, dan nge-tag kerabat yang ada pada foto itu juga. Namun, perilaku narsis di internet ini kerap kali bikin senewen karena momen nggak tepat yang disertai pose iyuh, seperti contohnya wanita ini?

Nggak percaya? Kenyataannya hal itu benar terjadi lho dan dilakukan oleh seorang cewek asal Guadalajara, Meksiko bernama Francesca Fierros Palomino. Dia mengunggah foto selfie saat di pemakaman kakeknya dan di rumah setelah dari pemakaman. Netizen pun riuh berkomentar negatif terhadapnya. Seperti apa kabar satu ini yang bikin geger publik dunia? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Berawal dari unggahan foto kontroversinya di medsos, Francesca Fierros Palomino langsung jadi buah bibir di dunia maya

hipwee-39637b4b00000578-3838572-image-a-11_1476463709033

Kali ini cewek dari Amerika Latin – Francesca Fierros Palomino jadi buah bibir para netizen. Hal ini bermula dari unggahan fotonya di medsos ketika dia dan keluarganya berduka karena sang kakek telah meninggal dunia. Biasanya untuk mengabadikan momen berkabung seperti ini orang-orang bakal berpose natural yang dipotret orang lain seperti berdoa, memegang nisan atau peti jenazah. Namun Francesca punya pose sendiri, yaitu selfie di dalam gereja tepat membelakangi peti jenazah kakeknya. Langsung sajalah netizen heboh membicarakannya.

Ulah Francesca Fierros Palomino nggak berhenti hanya selfie di gereja itu. Karena setelahnya, ia malah bikin makin gempar dengan mengunggah foto yang lebih kontroversial

hipwee-3964119e00000578-3838572-image-m-25_1476470702465

“Baru saja kembali dari pemakaman, Beristirahatlah dalam Damai, Kakek” tulis Francesca pada salah satu foto kontroversinya.

Foto selfie di gereja tepat di belakang peti jenazah sang kakek ternyata belum memuaskan hasrat narsis Francesca Fierros Palomino. Karena sepulang dari acara pemakaman, Francesca malah foto-foto lagi dengan memanfaatkan cermin panjang di rumahnya. Lagi-lagi foto ini pun jadi buah bibir karena posenya dianggap sangat nggak sesuai dengan momen berduka cita. Francesca malah selfie menghadap ke cermin panjang dengan mengambil gambar seluruh tubuhnya sambil bergaya cukup seksi, bagian perutnya sedikit terlihat. Ditambah lagi pakaiannya yang cukup ketat dan caption foto “Baru saja kembali dari pemakaman, Beristirahatlah dalam Damai, Kakek” bikin dirinya makin dibanjiri kritik pedas.

Komentar negatif terhadap Francesca Fierros Palomino muncul dari berbagai belahan dunia. Apalagi saat media internasional seperti Dailymail.co.uk dan Metro.co.uk memberitakannya

hipwee-396411a600000578-3838572-image-a-26_1476470795425

“Jika dia putri saya dan itu adalah pemakaman ayah saya, saya akan membawanya pergi dari tempat itu. Benar-benar tidak menghormati,” ujar seorang netizen,

seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Hal sederhana yang dilakukan Francesca Fierro Palomino ini sebenarnya nggak bakal jadi viral jika posenya dalam momen berkabung itu sewajarnya. Sayangnya gaya dia saat mengeluarkan hasrat narsisnya ini nggak selaras dengan netizen. Komentar-komentar negatif seperti dirinya dianggap nggak menunjukkan sosok seorang anak yang berbudi pekerti dan layak diusir dari pemakaman. Sontak, publik dunia pun dibuat gempar lantaran media besar internasional seperti dailymail.co.uk dan metro.co.uk memberitakannya.

“Lebih baik meninggal daripada melihat kebodohan seorang cucu,” kata seorang netizen,

seperti dikutip dari dailymail.co.uk

sumber: Hipwee.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional