Wartapost.com

Romantis, Pemanjat Tebing Lukis Kekasih di Dinding Gunung

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 11:34
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 192 kali
Romantis, Pemanjat Tebing Lukis Kekasih di Dinding Gunung

Demi membuktikan rasa cintanya terhadap kekasihnya wanita yang memiliki nama Lingling melukis potret besar pria idamannya di dinding tebing. Kisah pengorbanan Lingling menjadi perbincangan publik.

Mual yang ia buat di Xianju Park di provinsi Zhejiang, Tiongkok itu dilukis selama lebih dari dua bulan. Disebutkan kalau ia mulai melukis pukul tiga pagi dan berlangsung hingga siang.

Potret setinggi tujuh meter itu pertama kali diketahui saat sesama pendaki membagikan foto itu di media sosial. Foto pria yang disebut 33Liuyun itu menjadi perdebatan karena Lingling dianggap merusak lingkungan.

Sayangnya, meski Lingling telah berkorban begitu besar sampai mempertaruhkan nyawanya untuk membuat lukisan itu, kenyataannya perasaan Lingling digantung oleh pria tersebut. Menurut Lingling, pria itu seperti tidak menanggapi perasaannya.

“Saya memintanya untuk membawa saya mendaki Fanzheng Rock, tapi setiap akhir pekan ia selalu sibuk dengan penyelamatan gunung atau pelatihan,” tutur dia seperti melansir dari Stomp, Senin (17/10/2016).

Lingling menambahkan kalau 33Liuyun adalah pemanjat tebing yang cukup terkenal di masyarakat. Pria itu malah pernah memanjat tebing dengan tangan kosong.

“Saya ingin menjaga cintaku dengan melukis wajahnya ,” kata Lingling

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional