Wartapost.com

Samsung Akan Menghilangkan Perangkat Layar Datar Besutannya

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Agustus 2016 | 11:03
  • / 5 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 127 kali
Samsung Akan Menghilangkan Perangkat Layar Datar Besutannya
Samsung Akan Menghilangkan Perangkat Layar Datar Besutannya

Wartapost.com, Beberapa tahun terakhir, Samsung dikenal selalu memproduksi dua versi smartphone dari seri andalannya, Galaxy S. Versi itu diantaranya berlayar datar dan lengkung.

 

Akan tetapi, pola tersebut kabarnya akan dirubah. Kabar ini diketahui setelah perusahaan ternama yang bermarkas di Korea Selatan itu berencana hanya akan memproduksi ponsel dengan layar lengkung kedepannya.

 

Kabar tersebut muncur lewat pernyataan DJ Koh selaku Presiden Samsung beberapa waktu yang lalu. “Samsung sedang mempertimbangkan layar edge sebagi identitas jajaran Galaxy S,” ungkap Koh sebagaimana yang kami kutip dari laman Liputan6.com, Selasa (9/8/2016).

 

Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan Samsung akan menerapkan rencana itu. Begitu juga beberapa pihak turut menyebut Note 7 yang baru-baru ini diperkenalkan mampu menjadi tolak ukur untuk perusahaan kedepannya.

 

Sebagaimana yang diketahui, berbeda dari sebelumnya, Galaxy Note 7 akan hadir dengan versi layar lengkung. Bahkan, samsung tak lagi menyertakan nama Edge yang merupakan ciri khas dari perangkat berlayar lengkung besutannya.

 

Maka dari itu bila tanggapan pasar terhadap perangkat Galaxy Note 7 positif, maka itu akan menjadi tanda bagi Samsung untuk memfokuskan diri memproduksi model Edge.

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Langkah Samsung untuk meluncurkan dua model Smartphone mereka memang telah dilakukan sejak 2015 silam. Saat itu, Galaxy S6 adalah model pertama yang diproduksi dengan dua versi.

 

Lalu pola itu dilanjutkan dengan Galaxy S7. Hingga saat ini, kedua ponsel tersebut masih menjadi andalan perusahaan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional