Wartapost.com

5 Tokoh Dunia ini Pernah Tidur Dengan Ribuan Wanita

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 12:14
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 434 kali
5 Tokoh Dunia ini Pernah Tidur Dengan Ribuan Wanita

Kepuasan dalam berhubungan badan setiap orang berbeda-beda, gairah yang dimiliki orang terkadang muncul ketika masa pubertas. Gairah seksual tak hanya bisa menimbulkan rasa keinginan untuk bercinta, namun juga bisa menyebabkan prilaku seseorang lebih berbeda. Mereka yang punya gairah seksual tinggi pasti akan lebih sulit untuk merasakan kepuasan.

Bahkan kali ini ada beberapa orang yang diketahui memiliki libido luar biasa di atas manusia normal hingga membuat dirinya pernah tidur dengan ribuan wanita.

Menariknya, beberapa orang ini bukan merupakan orang biasa melainkan para tokoh dunia yang sangat berpengaruh bagi dunia.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 tokoh dunia yang pernah tidur dengan ribuan wanita.

1. Fidel Castro

1

Salah satu tokoh yang pernah tidur dengan banyak wanita yakni mantan Presiden Kuba yang bernama Fidel Castro yang berkuasa 49 tahun lamanya. Di luar perjuangan revolusioner mewujudkan cita-cita berdirinya sosialisme di Benua Amerika, Castro diakui banyak sobat dekatnya gemar meniduri minimal 35 ribu wanita sepanjang hidupnya.

Kebiasaan tidur dengan banyak wanita ini pun ditentukan sesuai jadwal kebutuhan seksualnya . Satu perempuan untuk bercinta di pagi hari dan satu lagi di malam hari. Dalam catatan resmi , Castro menikah dua kali. Istrinya yang dinikahi sejak 1980 adalah Dalia Soto del Valle.

2. Warren Beaty

2

Seorang aktor Hollywood bernama Warren Beaty ini juga merupakan tokoh yang pernah tidur dengan banyak wanita. Warren Beatty dijuluki sebagai penakluk perempuan sejati. Selama hidupnya, dia mengaku pernah tidur dengan lebih dari 12 ribu perempuan. Bahkan dia juga pernah bercinta dengan selebriti ternama seperti Isabelle Adjani, Diane Keaton, dan ratu musik pop Madonna.

Henry Warren Beaty ini lahir pada 30 Maret 1937 di Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Dia membintangi beberapa film Hollywood yang tak lekang oleh zaman. Misalnya saja ‘Bonnie & Clyde’ (1967), ‘Heaven Can Wait’ (1978), serta ‘Reds’ (1981).

Hingga pada akhirnya Beatty resmi menikah dengan aktris Annette Bening pada 1992 yang kini sudah dikarunia tiga orang anak, Kathlyn Elizabeth Bening Beatty, Ella Corinne Beatty dan Ben Beatty.

3. Julio Iglesias

3

Julio Iglesias ini juga termasuk tokoh dunia yang mengaku pernah tidur dengan 3.000 lebih wanita ketika tubuhnya masih pria. Dan diusia 73 tahun , dia mengaku tidak lagi melakukan kegiatan seks berlebihan. Kini dirinya hanya memiliki dua istri dan delapan anak. Julio Iglesias diperkirakan sudah melepas 77 album yang terjual sebanyak 300 juta copy dalam 14 bahasa.

4. Silvio Berlusconi

4

Silvio Berlusconi ini adalah tokoh dunia yang pernah menjabat sebagai Mantan Perdana Menteri Italia. Silvio Berlusconi ini termasuk tokoh dunia yang haus soal seks, bahkan karir politiknya berakhir buruk 2012 gara-gara skandal seks dengan gadis di bawah umur.

Skandal seks itu berawal ketika Berlusconi nekat mengajak tidur gadis 14 tahun ke vila pribadinya. Akibat skandal seks ini, parlemen dan rakyat marah, pada November 2012 Berlusconi mengundurkan diri dan digantikan oleh mantan Komisioner Eropa, Mario Monti.

Dalam tabloid gosip Italia dikabarkan bila Silvio ini pernah tidur dengan 328 ribu perempuan sepanjang hidupnya.

5. Hugh Hefner

5

Hugh Hefner ini juga merupakan tokoh dunia yang pernah tidur dengan banyak wanita. Hugh Hefner yang pernah menjabat sebagai Raja maksiat Amerika Serikat ini mengaku pernah tidur dengan 2 ribu hingga 6 ribu wanita.

Hefner mengawali karirnya di media massa dengan sederhana hingga akhirnya memunculkan majalah Playboy. Dia mengeluarkan edisi pertama Playboy pada 1953 dengan modal pribadi sebesar USD 600, dan biaya dari investor sebesar USD 6000-10 ribu.

Dan pada akhirnya, Hefner mampu membeli Playboy Mansion di Chicago pada 1959, sebagai surga mesum bagi setiap orang.

Nah, itulah dia kelima tokoh dunia yang pernah tidur dengan ribuan wanita.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional