Wartapost.com

Cewek bertubuh jam pasir ternyata lebih cerdas lho, wow!

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 12:39
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 231 kali
Cewek bertubuh jam pasir ternyata lebih cerdas lho, wow!

Memiliki tubuh mirip jam pasir (hourglass) menjadi kelebihan dan nilai plus pada wanita, dengan tubuh seperti itu seringkali jadi pusat perhatian banyak orang. Nggak heran jika banyak pria tergila-gila pada wanita dengan bentuk tubuh seperti ini. Alasannya, dianggap seksi dan punya daya tarik tersendiri. Tapi ada juga sih yang termasuk bentuk jam pasir besar. Nah kalau yang ini biasanya wanita agak risih karena dianggap kegemukan.

Body Jam Pasir

Tapi, sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan, wanita dengan tubuh mirip jam pasir bukan cuma memiliki daya tarik tersendiri. Menurut penelitian wanita yang punya bentuk tubuh demikian juga punya tingkat kecerdasan tinggi dibanding wanita dengan bentuk tubuh lain.

“Wanita dengan tubuh seperti jam pasir memang punya daya tarik yang luar biasa. Mereka tak hanya punya harapan hidup lebih tinggi, namun juga punya otak yang cerdas ketimbang wanita dengan bentuk tubuh lain,” papar peneliti seperti dilansir  www.marieclaire.com.

Body Jam Pasir

Sederet artis Hollywood juga ada yang punya bentuk tubuh demikian. Sebut saja Salma Hayek, Kim Kardashian, Christina Hendricks, Sofia Vergara, Nicki Minaj, Jennifer Lopez, Scarlett Johansson, Beyonce, dan Dita Von Teese. Bahkan mereka masuk dalam daftar The Best Hourglass Bodies Of All Time versi Majalah Harpers Bazaar tahun lalu.

Para ilmuwan di University of California dan University of Pittsburgh menjelaskan, kecerdasan wanita bertubuh jam pasir juga mempengaruhi keturunannya. Hal ini pun dibuktikan melalui penelitian terhadap 16.000 wanita bertubuh montok.

Body Jam Pasir

Para peneliti mengukur pinggang dan pinggul mereka. Hasil penelitian ini menyebutkan, wanita berpinggul besar memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi. Kecerdasan ini juga berlaku bagi sang anak.

Peneliti menemukan keterkaitan antara pinggul dan paha wanita yang mengandung asam lemak Omega 3 bisa membantu memelihara otak ibu dan bayi selama masa kehamilan. Sedangkan lemak di sekitar pinggang mengandung asam lemak Omega 6.

Selain itu, peneliti Steven Gaulin mengatakan, pinggul dan paha wanita bertubuh jam pasir memiliki banyak nutrisi penting untuk mengembangkan kecerdasan otak. “Dengan begitu, ia pun bisa melahirkan anak yang pintar,” kata Gaulin.

Jadi buat kamu para ladies bertubuh jam pasir, harus bangga deh.

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional