Wartapost.com

7 Vokalis Band Cewek yang Paling Cantik di Dunia

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 12:55
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 158 kali
7 Vokalis Band Cewek yang Paling Cantik di Dunia

Seorang cewek menjadi vokalis di band menjadi daya tarik tersendiri, seorang vokalis terkadang menjadi sorotan  penonton dibandingkan dengan personil ban lainnya, baik dari suara dan penampilannya. 

Ya harap maklum saja, terkadang orang akhirnya tertarik dengan satu band gara-gara raut wajah vokalisnya yang begitu cantik. Lantas siapakah yang tercantik di antara yang paling cantik? Mari kita delik selengkapnya tentang vokalis band cewek yang tercantik seantero dunia berikut ini info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Nina Persson – The Cardigans

1-1

Nina Persson lahir pada di Swedia 39 tahun lalu, ia tumbuh menjadi wanita cantik yang akhirnya menjadi vokalis The Cardigans. Di tahun 2014 ini, Nina Persson juga akan merilis album solo pertamanya, yakni ANIMAL HEART. Sejak menikah dengan Nathan Larson pada tahun 2001 silam, Nina pindah domisili ke New York, Amerika Serikat. Mereka pun dianugerahi seorang anak bernama Nils yang kini berusia 3 tahun.

2. Becky Filip – The Honey Trees

2-1

Tampaknya nama Becky Filip masih begitu asing di telinga para penikmat musik dunia. Akan tetapi bisa jadi akibat paras cantik yang ia miliki membuat orang penasaran, apakah suara Becky secantik wajahnya? Bisa kalian buktikan sendiri saat gadis cantik ini beraksi di atas panggung bersama The Honey Trees, band yang ia bentuk bersama kekasihnya, Jacob Wick.

3. Andrea – The Corrs

3-1

Walau tak sedikit para fans yang menggemari The Corrs lewat musiknya, tapi ternyata Andrea Corr memiliki daya tarik tersendiri lewat paras cantiknya.Menggawangi The Corrs bersama tiga saudaranya, Sharon Corr, Caroline Corr, dan Jim Corr, Andrea sukses menelurkan 5 studio album dan 3 album live. Beruntung bagi Andrea. Paras cantiknya mampu membuat seorang milyuner bernama Brett Desmond kepincut. Mereka pun menikah di Irlandia pada tahun 2009 lalu.

4. Zooey Deschanel – She & Him

4-1

Jika dilihat sekilas, sosok Zooey Deschanel memang mirip dengan kekasih John Mayer, Katy Perry. Akan tetapi tentu saja salah satu pemeran utama di film 500 DAYS OF SUMMER ini punya keunikan tersendiri. Pada tahun 2006 lalu, Zooey membentuk sebuah band indie pop bernama She & Him bersama rekannya, M. Ward. Bersama She & Him, Zooey Deschanel telah merilis 4 studio album, masing-masing VOLUME ONE (2008), VOLUME TWO (2010), A VERY SHE & HIM CHRISTMAS (2011), dan yang terbaru, VOLUME 3 (2013).

5. Gwen Stefani – No Doubt

5-1

Sebetulnya sudah tidak diragukan lagi, penggemar No Doubt pasti akrab dengan sosok vokalisnya yang nyentrik sekaligus cantik, Gwen Stefani. Bahkan di usianya yang kini menginjak 44 tahun, paras penyanyi yang juga berprofesi sebagai desainer fashion ini masih nyaman di pandangan. Nama Gwen Stefani juga dikenal lewat karirnya sebagai penyanyi solo. Di tahun 2004 silam, Gwen merilis album debutnya yang berjudul LOVE. ANGEL. MUSIC. BABY yang sukses terjual hingga mencapai 7 juta kopi seantero dunia.

6. Hayley Williams – Paramore

6

Para fans band rock asal Amerika, Paramore, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama Hayley Williams. Bukan tanpa alasan, sebab gadis super cantik ini adalah vokalis band tersebut. Tapi jangan salah, meskipun berwajah imut, Hayley Williams punya suara yang nge-rock abis! Paramore benar-benar tak salah pilih vokalis, dan rasanya pantas bagi Hayley untuk ditempatkan di puncak daftar ini.

7. Amy Lee – Evanescence

7

Memiliki wajah cantik dan suara yang bagus sepertinya menjadi sebuah anugerah tak ternilai bagi Amy Lee. Ditambah lagi bakatnya sebagai seorang pianis klasik, sehingga membuat Amy Lee memiliki banyak penggemar. Keputusan Amy Lee membentuk Evanescence bersama personel lainnya pada tahun 1995 silam terbukti tak salah. Namanya semakin melejit seiring kesuksesan Evanescence sebagai salah satu band rock paling sukses saat ini.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional