Wartapost.com

Waktu Hidup, Leher Wakil Bupati Ini Pernah Keluarkan Tali Pocong, Seperti Ini Ceritanya

  • Reporter:
  • Senin, 17 Oktober 2016 | 14:51
  • / 15 Muharram 1438
  • Dibaca : 150 kali
Waktu Hidup, Leher Wakil Bupati Ini Pernah Keluarkan Tali Pocong, Seperti Ini Ceritanya

WARTAPOST.com – Warga Kabupaten Mesuji 2 hari yang lalu berduka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak, ia meninggal pada Sabtu (15/10/2016) lalu sekitar pukul 18.00 WIB, di Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Almarhum dimakamkan keesokan harinya di TPU Simpang Lima, Unit II, Tuba.

Sebelum meninggal, Almarhum ternyata memiliki penyakit yang aneh. Diceritakan bila, penyakit Almarhum selalu berubah-ubah. Bahkan dokter yang menanganinya pun tidak menjelaskan hal tersebut.

“Sakitnya aneh, selalu berubah-ubah. Awalnya sakit lambung, lalu setelah diobati berubah sakit kepala, lalu berubah lagi sakit dada,” kata anak Almarhum, Lexi Frenzi seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (17/10/2016).

Padahal, menurut Lexi, sewaktu hidup, ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit berat.

“Sakit demam saja jarang,” lanjutnya.

Sementara itu, Adam Ishak, adik kandung Almarhum yang juga merupakan calon wakil bupati Mesuji mengatakan, bahwa kondisi kesehatan kakaknya mulai menurun drastis sejak dua bulan lalu. Saat itu adalah masa-masa menjelang pendaftaran calon kepala daerah.

Dia mengaku, tidak tega saat melihat kondisi sosok kakaknya itu. Menurutnya, kakaknya seperti diguna-guna oleh orang lain. Perkataan ini didasarinya dengan beberapa bukti yang terjadi sekitar 1,5 bulan lalu.

“Awalnya sering sakit kepala, lalu setiap check up ke dokter katanya tidak ada penyakit, Beberapa kali check up tidak ditemukan penyakit. Suatu ketika gabungan dokter dan kiai memeriksa Ismail. Kemudian mereka melakukan operasi, dan dari leher kakak saya keluar jarum dan tali pocong. Itu sekitar 1,5 bulan lalu,” jelas Adam.

Setelah barang-barang aneh itu berhasil dikeluarkan, kemudian banyak lendir dari leher dan menjalar ke kepala almarhum.

“Makanya kemudian dilakukan operasi otak untuk mengeluarkan lendir, sekitar sepekan lalu di Rumah Sakit Islam Jakarta,” ujarnya.

Namun setelah cukup lama menjalani perawatan di RS, Ismail menghembuskan nafas untuk selama-lamanya. Kabar meninggal almarhum ini membuat sang adik terkejut.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Katanya (Ismail) sudah berpulang,” kata Adam.

Dia pun tak lupa menyelipkan sepelintir doa untuk kakak tersayangnya.

“Saya turut duka cita, semoga keluarga tabah, diikhlaskan agar almarhum juga tenang. Semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” tutupnya.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional