Wartapost.com

5 Orang Ini Mati Dengan Tragis Gara-gara Serangan Hewan

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 03:10
  • / 18 Muharram 1438
  • Dibaca : 253 kali
5 Orang Ini Mati Dengan Tragis Gara-gara Serangan Hewan

Kematian pasti akan menghampiri setiap orang dan itu sudah ketetapan Yang Maha Kuasa. cara meninggalnya pun bermacam-macam mulai dari diserang penyakit, kecelakaan hingga diserang oleh binatang. Ya, seperti kelima orang berikut ini. Mereka mati karena di serang hewan buas.

Penasaran bukan siapa saja orang-orang tersebut. Baiklah langsung saja, inilah 5 orang yang mati karena diserang hewan buas, dikutip dari Okezone.com.

1. Steve Irwin

1

Steve Irwin adalah pria asal Australia yang dikenal sebagai ‘crocodile hunter’. Ia selalu melakukan aksi yang selalu membuat orang-orang tegang. Namun sayang, di tengah kepopulerannya, Steve tewas gara-gara diserang ikan pari, pada September 2006 silam.

Saat itu ia sedang menjalani syuting film documenter tentang makhluk bawah air berbahaya. namun tak diduga kejadian tak diinginkan malah menimpa ahli satwa liar tersebut. ikan itu tiba-tiba saja menyerang hingga ekornya yang panjang menusuk dada Steve.

Akibat peristiwa mengerikan itu, Steve kesulitan bernapas dan kehilangan darah. Terlebih lagi racun yang disebabkan ikan it uterus menjalar hingga akhirnya Steve meninggal dunia.

2. Timothy Treadwell

2

Berikutnya datang dari seorang pakar beruang yaitu Timothy Treadwell. Selain menjadi pakar beruang, Timothy juga sutradara film documenter khusus mengenai kehidupan binatang buas. Namun pada 2003, ia dengan pacarnya Amie Huguenard diserang oleh seekor beruang di Katmai National Park, Alaska.

Parahnya lagi, sebagian tubuh mereka telah dimakan oleh beruang ganas itu. kehidupannya sempat diabadikan dalam film documenter berjudul ‘Grizzly Man’ pada tahun 2005 lalu oleh Werener Herzog.

3. Jean Batten

3

Pada tahun 1936, Jean adalah penerbang ulung sekaligus wanita pertama yang melakukan penerbangan solo alias sendiri dengan rute Inggris-Selandia Baru. Namun hidupnya berakhir tragis, ia tewas digigit anjing di Pulau Majorca pada tahun 1982. Kala itu ia tak mau diobati, sehingga ia pun meninggal dunia akibat infeksi hebat.

4. Taylor Mitchell

4

Hidup Taylor berakhir dengan tragis, ia diserang oleh sejumlah koyote (serigala prairie). Saat itu ia sedang mengunjungi Cape Breton Highlands National Park. Penulis lagu dan folk singer asal Kanada ini meninggal diusia 19 tahun.

5. Joseph Slowinski

5

Pendiri Kontemporer Herpetologi, sebuah jurnal online pertama dari Herpetologi ini melakukan penelitian di wilayah terpencil di Myanmar pada 2001 silam. namun sayang, pakar ular dari Amerika ini digigit oleh ular krait yang membuatnya tewas seketika.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional