Wartapost.com

Bikin Geger! Siswi Diminta Guru Berjalan di Kolam Berisi Ular

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 04:59
  • / 18 Muharram 1438
  • Dibaca : 255 kali
Bikin Geger! Siswi Diminta Guru Berjalan di Kolam Berisi Ular

Netizen belakangan ini sempat dibikin geger dengan sebuah video yang menampilkan sekelompok murid perempuan sekolah dasar menjerit ketakutan akibat dipaksa terjun ke dalam kolam berisi ular piton.

Program yang diselenggarakan oleh Anggota Pertahanan Malaysia (APM) itu mengundang kecaman banyak orang. Masalahnya tindakan para pembina yang melemparkan ular ke dalam kolam dianggap tidak pantas untuk dijadikan sebagai salah satu program untuk siswa sekolah dasar.

Akibat video tersebut, halaman Facebook portal berita Malaysia MyNewsHub turut ‘diserang’ ribuan komentar dari netizen yang mengecam tindakan kurang bijak para pembina pelatihan tersebut.

Entah apa maksud para pembina dari APM melakukan hal itu. Mungkin itu ditujukan untuk melatih mental para murid perempuan SD tersebut.

Jika diperhatikan kembali video itu, salah seorang pembina terlihat menggunakan semprotan air untuk menembak para peserta dengan tujuan untuk mengacaukan mereka.

Semprotkan Air, Pembina Melemparkan...

Tak hanya itu, para pembina juga melemparkan ular ke dalam kolam. Tentu saja tindakan tersebut membuat murid-murid perempuan itu tambah panik.

Bahkan, murid-murid perempuan dibentak-bentak agar memberanikan diri. Padahal tindakan tersebut hanya akan menimbulkan trauma bagi para murid tersebut, bukannya membuat mereka tambah beran

Ada yang Dukung Karena…

Beberapa netizen meminta agar para pembina dalam program itu dijerat hukum jika terbukti ada efek gangguan seksual dan mental terhadap para peserta setelah insiden itu.

Namun, masih ada netizen yang mendukung tindakan anggota APM. Menurut mereka murid-murid masa kini terlalu ‘manja’ dan seharusnya diberi pelatihan ‘keras’ seperti itu.

sumber: Dream.co.id

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional