Wartapost.com

Foto Bugilnya Beredar di Facebook, PNS Cantik Ini Langsung Kena Pecat

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 05:36
  • / 18 Muharram 1438
  • Dibaca : 231 kali
Foto Bugilnya Beredar di Facebook, PNS Cantik Ini Langsung Kena Pecat

Kasus dikalangan PNS terkait skandal hubungan gelap sudah bukan kabar yang mengejutkan lagi, karena kasus seperti itu sudah terjadi berkali-kali hal inilah yang membuat pemerintah langsung mengambil tindakan tegas.

Seperti yang baru-baru dilakukan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan. Dalam apel akbar yang dilangsungkan pada Senin lalu (17/10/201), Pemkab Pekalongan memberikan sanksi pecat kepada oknum PNS berinisial W, yang foto telanjangnya menyebar di jejaring Facebook.

“Sanksi ini menjadi peringatan untuk seluruh PNS lainnya untuk menjaga marwahnya,” kata Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

Nih Cewek Merupakan Setaf Kecamatan

foto-bugil-pns-pekalongan-dengan-seorang-pria

W sendiri merupakan staf di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Diketahui, penyebaran foto ini dilakukan oleh kekasih gelapnya sendiri yang berinisial S. S nekat mengunggah foto bugil W lantaran sakit hati tidak dinikahi.

Seperti yang diketahui, W dan S masing-masing telah memiliki keluarga.

Asip mengaku, untuk pemberian sanksi tersebut sudah sesuai mekanisme dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan.

“Perdebatannya seru kajian yuridisnya juga sudah sempurna kami sebagai bupati harus mengambil langkah,” pungkasnya.

Jadi Peringatan Bagi PNS Lainnya

214630_416974_pns

“Jadi sekali lagi kasus ini menjadi perhatian ‘warning’ bagi PNS yang lainnya. Bahwa kami tidak segan menjatuhkan sanksi berat,” lanjutnya.

Asip berharap, dari kejadian ini sedikitnya 3.000 PNS yang hadir tersebut dapat mengambil pelajarannya. Dengan begitu, tidak akan ada lagi pencorengan nama baik oknum PNS.

“Harapannya tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan PNS,” ujarnya

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional