Wartapost.com

Setelah 38 Tahun, Wanita Ini Bertemu Perawat Penyelamat Hidupnya

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:36
  • / 18 Muharram 1438
  • Dibaca : 136 kali
Setelah 38 Tahun, Wanita Ini Bertemu Perawat Penyelamat Hidupnya

Bukti dari kecintaan seseorang ia akan rela melakukan apa saja demi kasih sayang orang yang ia cintai, sama halnya dengan kisah seorang wanita yang mencari ‘penyelamat hidup’ selama bertahun-tahun. Ia mencari perawat muda, yang dulu merawatnya saat masih bayi.

Amanda Scarpinati pernah menderita luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Ia terkena uap panas, yang menyebabkan dirinya harus dirawat. Selama menjalani perawatan di Albany Medical Center di Amerika Serikat, Amanda dijaga perawat muda.

Peristiwa haru yang terjadi 38 tahun silam terbayang-bayang di benaknya. Bahkan Amanda masih menyimpan rapi foto-foto kenangan dirinya bersama sang perawat muda. Foto-foto itu diterbitkan dalam laporan tahunan rumah sakit dari tahun 1977.

073875300_1476954304-perawat4

Harunya pertemuan keduanya setelah 38 tahun

Sejak melihat foto itu, Amanda ingin menyampaikan rasa terima kasih dengan bertemu langsung sang perawat muda. Ia sudah berupaya mencari identitas dan lokasi keberadaan sang perawat muda. Tapi perjuangan ia mengumpulkan informasi keberadaan perawat muda itu nihil.

Sebuah upaya lain terbersit, Amanda mengunggah foto dirinya yang masih bayi bersama sang perawat muda di lama Facebook miliknya. Berkat foto unggahannya, ia mendapat kabar baik. Ternyata perawat muda itu bernama Susan Berger.

Bagaimana respons Amanda setelah mengetahui nama perawat muda yang merawat dirinya 38 tahun lalu? Bagaimana kisah haru pertemuan mereka? Kamu bisa menyimak 

Amanda Scarpinati sekitar 38 tahun silam pernah dibawa ke Albany Medical Center di Amerika Serikat, ia menderita luka bakar parah karena uap panas.

Selama pemulihan, dirinya dirawat oleh seorang perawat muda. Gambar-gambar dari mereka bersama-sama diterbitkan dalam laporan tahunan rumah sakit dari tahun 1977, yang Amanda telah dijaga sepanjang hidupnya, berharap ingin menemukan perawat ini dan berterima kasih padanya, akhirnya hal itu pun terwujud.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


itu, yang namanya dia tidak bisa menemukan dalam laporan. Dalam upaya lain, ia berpaling ke media sosial dan diposting cerita dan foto nya di halaman Facebook-nya. Tanggapan datang segera dalam satu hari dan didapati bahwa perawat muda ini adalah Susan Berger.

Foto-foto ini memberikan Amanda kekuatan di jam paling gelap dalam hidupnya: “Saya mengambil kenyamanan melihat gambar-gambar dari seorang wanita cantik, seorang perawat yang merawat saya. Melihat dia, aku merasakan cinta dan kasih sayang padanya

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional