Wartapost.com

Inilah Gerak-Gerik Mencurigakan Jessica Yang Terekam CCTV

  • Reporter:
  • Rabu, 10 Agustus 2016 | 12:20
  • / 6 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 259 kali
Inilah Gerak-Gerik Mencurigakan Jessica Yang Terekam CCTV
Inilah Gerak-Gerik Mencurigakan Jessica Yang Terekam CCTV

Wartapost.com, Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Rekaman CCTV yang lebih jelas pun diputar. Di video itu, terdakwa Jessica Kumala Wongso, terlihat jelas melakukan gerak gerik yang mencurigakan.

 

AKBP Muh Nuh Al Azhar selaku Kasubbid Komputer Forensik Puslabfor Bareskrim Polri dijadikan saksi ahli IT yang sengajar dihadirkan jaksa guna mengatakan kegiatan apa yang dilakukan Jessica dalam rekaman CCTV tersebut.

 

“Apa yang saudara lihat dari rekaman CCTV itu ?” tanya sang hakim Binsar ke Nuh sebagaimana yang kami kutip dari laman Detik.com, Rabu (10/8/2016).

 

Nuh pun menjawab kalau apa yang dilakukan Jessica dengan selalu menoleh ke meja 54 merupakan tindakan yang mencurigakan.

 

“Terdakwa diruang cocktail, ia lalu beberapa kali menoleh ke meja 54. Ia juga duduk segaris lurus dengan CCTV serta tanaman hias sehingga tubuhnya terhalang oleh tanaman hias itu,” ungkap Nuh.

 

Nuh juga menambahkan ,kegiatan lainnya yang mencurigakan seperti saat pelayan sudah meletakan tatakan menu di ujung meja lalu Jessica mengambil tatakan itu serta diletakan sejajar dengan paper bag.

 

“Lalu kopi didepannya malah ia pindahkan ke ujung yang akan diminum oleh sang korban,” ujarnya lagi.

 

Menurut Nuh, gerakan Jessica ketika tangannya masuk kedalam tas merupakan kegiatan yang mencurigakan. Ia terlihat beberapa kali memasukkan tangan ke tas hingga akhirnya Mirna hadir.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional