Wartapost.com

Cara Ronaldo Rayakan Kemenangan, Pamer Lamborghini Aventador

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 14:31
  • / 18 Muharram 1438
  • Dibaca : 145 kali
Cara Ronaldo Rayakan Kemenangan, Pamer Lamborghini Aventador

Kemangan club raksasa Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu berhasil menggulingkan Real Betis dengan skor telak 6-1. Dalam pertandingan tersebut  Cristiano Ronaldo ikut menyumbang satu gol dalam laga yang berlangsung di stadion Benito Villamarin.

Bintang asal Portugal ini menyambut kemenangan besar timnya pada Minggu pagi waktu setempat dengan pamer mobil mewah. Kali ini, Ronaldo bergaya di samping Lamborghini Aventador miliknya.

Pemegang nomor punggung 7 tersebut mengunggah foto dirinya bersama Aventador ke akun Instagram. Dalam keterangan fotonya, Ronaldo menuliskan ‘Bom dia’ yang berarti selamat pagi, demikian dikutip Dailymail.

Kemenangan besar tim asal ibukota tersebut membuat posisinya kokoh di puncak klasemen. Untungnya, bekas pemain sayap klub Manchester United ini tidak merayakan kemenangan dengan membeli mobil baru sebagaimana ia biasa lakukan saat memenangi suatu pertandingan besar.

Lamborghini Aventador ini sudah dimiliki Ronaldo sejak 2012. Ia membelinya sebagai kado ulang tahun dirinya sendiri yang saat itu menginjak usia 27 tahun.

CR7 pernah ketimpa sial karena supercar dengan cat hitam matte ini mogok saat akan menghadiri ulang tahun rekannya sesama pemain Real Madrid, Pepe. Ia pun terpaksa melanjutkan perjalanan dengan taksi sementara Aventador miliknya diangkut mobil derek ke bengkel.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional