Wartapost.com

5 Kereta paling mewah di dunia, isinya bikin takjub

  • Reporter:
  • Jumat, 21 Oktober 2016 | 02:10
  • / 19 Muharram 1438
  • Dibaca : 217 kali
5 Kereta paling mewah di dunia, isinya bikin takjub

Kreta Api merupakan salah satu transpotasi yang teraman jika terjadi kecelakaan, disamping cepat juga rasanya nyaman. Apalagi jika kita menaiki kereta api mewah, kereta api mewah adalah cara terbaik yang bisa dinaiki ketika seseorang ingin bepergian ke beberapa tempat terbaik di dunia. Meski tarifnya relatif mahal, pengalaman untuk menikmati perjalanan dengan kereta api yang fasilitasnya bak untuk raja dan ratu tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Hampir di setiap kereta api mewah, pelayanannya seperti hotel berbintang 5 dengan restoran, bar, kamar tidur hingga kamar mandi pribadi yang keren.

Meski nggak ada yang berada di Indonesia, berikut 5 kereta api paling mewah dan jelas akan bikin kamu melongo melihat isi gerbongnya seperti brilio.net lansir dari beforeitsnews, Kamis (20/10):

1. Venice Simplon Orient Express.

HUhu

Interior kereta ini dibuat menyerupai interior ruangan di tahun 1920-an. Kereta ini melayani rute Paris, Prancis ke Istanbul, Turki dan juga berhenti di Budapest, Hungaria dan Bucarest, Rumania.

2. Golden Eagle Trans-Siberian Express.

HUhu

Kereta mewah Rusia yang diluncurkan tahun 2007 ini dikhususkan untuk menikmati keindahan daerah Siberia, Rusia.

3. Maharaja Express.

HUhu

Kereta mewah asal India ini hanya didesain untuk mengangkut 88 orang penumpang. Biasanya digunakan untuk makan malam dan acara mewah lainnya.

4. Royal Scotsman.

HUhu

Kereta asal Skotlandia ini melayani rute dari dataran tinggi di Skotlandia untuk menikmati alam yang terkenal indah di sana. Kereta tersebut hanya mau mengangkut 36 penumpang.

5. Pride of Africa.

HUhu

Kereta ini menawarkan perjalanan yang menakjubkan melewati padang pasir dan savana di Afrika Selatan sepanjang ribuan kilometer. Dari dalam gerbong yang hanya diperuntukkan bagi 72 penumpang itu, bisa dipotret kehidupan alam liar Afrika yang eksotis.

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional