Wartapost.com

i Phone 7 Meledak & Hampir Bakar Mobil

  • Reporter:
  • Jumat, 21 Oktober 2016 | 02:42
  • / 19 Muharram 1438
  • Dibaca : 105 kali
i Phone 7 Meledak & Hampir Bakar Mobil

Tak hanya produksi handphone Samsung saja yang meledak waktu lalu, baru-baru ini terjadi peristiwa yang sama handphone meledak di mobil, bukan Samsung melainkan iPhone 7 . Ledakan terjadi di Australia dan hampir saja membakar mobil pemiliknya. Ini adalah kejadian kesekian kalinya berbagai model iPhone meledak.

Mat Jones, seorang instruktur selancar dari Sydney menceritakan kalau iPhone 7 itu baru dipakainya selama seminggu. Mat meninggalkannya di bawah tumpukan pakaian di mobilnya karena dia akan selancar.

Malangnya ketika kembali, interior mobilnya dipenuhi asap dan sepasang celana yang ditinggalkannya di mobil terlalap api. Dia langsung melemparkan celana tersebut keluar dari kendaraannya.

“Saat aku melihat mobilku, aku tidak bisa melihat ke dalamnya. Semua pintu menjadi terlihat hitam,” katanya yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (21/10/2016)

b4bfc274-33d1-4ef2-baa2-6629f1feff9f_169

“Asap keluar dari celana tersebut. Ketika aku membukanya, ponsel itu sudah meleleh di dalamnya. Ponsel itu terbakar habis,” tambah Mat.

Mat menegaskan iPhone 7 itu baru saja dibelinya, tak mengalami kerusakan dan tidak menggunakan aksesoris dari pihak ketiga. Meski terhindar dari kerusakan parah, mobil Mat belum bisa dipakai karena interiornya sebagian terbakar.

addd1692-adb7-4d61-bbb0-ffdc12f8bb69_169

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Pihak Apple hanya menyatakan mereka sudah tahu insiden tersebut dan akan menginvestigasinya. Bisa jadi masalahnya juga di baterai seperti halnya Note 7 yang telah dihentikan produksinya.

sumber: Detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional