Wartapost.com

5 Kejahilan Giant yang Bikin Nobita Merengek pada Doraemon

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 02:10
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 418 kali
5 Kejahilan Giant yang Bikin Nobita Merengek pada Doraemon

Siapa sih yang gak tau film serial animasi Doraemon?! film produksi negara Jepang ini sangat dikenal dikalangan anak kecil sampai orang dewasa. Film Doraemon memiliki alur cerita yang menghibur dan menginspirasi. Didalamnya terdapat pemeran yang memiliki mmacam-macam perilaku ada yang protagonis, antagonis dan lain-lain.

Peran antagonis diperlukan agar alur cerita terasa hidup dan juga seru untuk disimak. Menyaksikan sebuah cerita dengan alur yang datar pastilah sangat membosankan. Tentu saja film dan serial Doraemon pun miliki tokoh antagonis yang membuat kamu betah menantikan episode-episode berikutnya.

Dalam serialnya, Giant digambarkan sebagai seorang tokoh antagonis yang egois. Ia bahkan seringkali menjahili Nobita dan membuatnya menangis dan merengek pada Doraemon untuk mengeluarkan peralatan canggih dan ajaibnya. Jika kamu penggemar berat kartun ini, yuk simak 5 kejahilan Giant yang seringkali bikin Nobita ngadu ke Doraemon.

1. Pamer mainan Suneo

tumblr_naqmg9brag1rvik63o8_250

Ya, Giant memang tukang pamer. Meskipun yang ia pamerkan bukan miliknya sendiri, tapi tokoh berbadan gemuk ini seringkali menggoda Nobita hingga menangis. Bahkan ia sering sekali menyindir main dengan Nobita tidak asik karena sang tokoh berkacamata tersebut tak miliki mainan sekeren Suneo.

2. Nggak ngajak Nobita main

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional