Wartapost.com

Polisi Malaysia: Berita Miss Universe Bawa 10 Kg Kokain Hoax

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 03:55
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 119 kali
Polisi Malaysia: Berita Miss Universe Bawa 10 Kg Kokain Hoax

Kabar mengejutkan datang dari salah satu model dunia asal Filipina yang menyebut pemenang Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach, telah ditahan di Bandara Kuala Lumpur karena keterlibatannya dengan narkoba.

Miss Universe asal Filipina itu dikabarkan berupaya menyelundupkan 10 kilogram kokain dalam dua kantong kopi yang ditaruh di koper miliknya.

 

Perempuan yang juga berprofesi sebagai aktris dan model tersebut juga dilaporkan telah diperiksa di sebuah ruangan khusus, di mana para petugas menemukan tas penuh dengan kokain bernilai lebih dari US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 19,5 miliar.

Menurut kabar yang tersebar secara daring mengklaim, polisi Malaysia telah menahan Pia dan akan segera diadili di Kuala Lumpur atas dakwaan penyelundupan.

Namun, kabar itu dibantah oleh pihak kepolisian Malaysia. The Star Online melaporkan, Kepala Polisi Sepang Abdul Aziz Ali mengatakan bahwa hal tentang penangkapan tersebut tak benar.

“Ia tak ditahan. Itu merupakan laporan berita palsu,” ujar Ali seperti dikutip dari Malaymail Online, Senin (24/10/2016).

Pia merupakan perempuan yang lahir pada 27 silam dan berdarah Jerman-Filipina. Ia memenangkan kontes kecantikan Miss Universe yang diselenggarakan pada Desember 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional