Wartapost.com

Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:10
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 233 kali
Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

Terdapat sebuah taman hiburan yang berada di Jepang, tepatnya di prefektur Fukushima taman tersebut diberi nama Takakanonuma Greenland. dikabarkan taman hiburan itu memiliki cerita mengerikan . Sebagaimana yang dikutip dari apakabardunia.com, semula taman ini dibuka pada tahun 1973 lalu ditutup tiba-tiba dua tahun kemudian. Alasannya karena sepi pengunjung, penjualan tiket merugi. Namun berkembang pula gosip sebenarnya ditutup karena ada beberapa orang yang mati.

Setelah 10 tahun terbengkalai, akhirnya Takakanonuma dibuka kembali tahun 1986. Sayang, karena kalah bersaing dengan Tokyo Disneyland maka ditutup selamanya sejak 1999.

1

Mungkin kisah ini terlihat biasa saja. Takakanonuma hanya menyisakan wahana-wahana yang berkarat. Roller coaster, kincir putar, dan semuanya benar-benar diabaikan. Lalu apa lagi? Tempat ini yang selalu berkabut mungkin cukup menimbulkan rasa takut, seolah-olah jadi tempat penuh magis. Apakah benar demikian?

Sebelum Takakanonuma akhirnya dihancurkan oleh pemerintah setempat pada 2006, seorang turis Inggris, Bill Edwards membuat foto-foto di taman hiburan ini. Obyek fotonya ingin menampilkan bangku-bangku di wahana yang kosong dan berkarat, roller coaster yang berkabut, serta banyak lagi.

Konon, terjadi keanehan saat ia ingin mengunggah hasil jepretannya di komputer. Hanya satu foto yang bisa muncul. Foto yang menggambarkan jalan masuk dan muncul penampakan gadis kecil yang melihat ke arah kamera.

Ini mungkin hanya legenda urban belaka, karena foto yang dimaksud susah dicari keabsahannya di Google. Seorang pengguna Wattpad memajang foto berikut. Rasanya tak meyakinkan, walau cukup seram kalau dilihat terus-menerus.

2

Dan inilah foto-foto lain yang menunjukkan taman hiburan Takakanonuma benar-benar terbengkalai.

6

5

4

1

3

 sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional