Wartapost.com

Serangan Jantung, Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia

  • Reporter:
  • Minggu, 31 Juli 2016 | 14:44
  • / 25 Syawal 1437
  • Dibaca : 250 kali
Serangan Jantung, Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia

wartapost.com – Dunia musik Indonesia patut berduka atas meninggalnya Mike Mohede. Mike merupakan salah satu penyanyi berbakat yang dimiliki Indonesia, menurut beberapa kabar ia meninggal sebab serangan jantung. Mike Meninggal pada usia 32 tahun, Minggu (31/7). Saat ini jenazah Mike Mohede masih berada di Rumah Sakit Bintaro.

 Kepergian Mike Mohede cukup membuat kaget beberapa musisi sahabatnya. Judika lewat akun twitternya mengatakan “Ya Tuhan.. ga percaya dapat kabar sahabatku mike mohede meninggal dunia..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader.” Tidak hanya Judika, Raisa, yang beberapa waktu lalu menyelenggarakan konser dan berduet dengan Mike pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. Di akun twitternya, Raisa mengatakan “I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. Thanks @MikeMohede, for your great voice and talent. I will miss you. #RIPMikeMohede.

 Selain Judika dan Raisa, Kunto Aji yang terkenal dengan lagunya “Terlalu lama sendiri” juga turut bersedih ketika mendengar kabar tersebut dan membenarkan bahwa Mike meninggal karena serangan jantung. Kunto Aji mengatakan “Dengar-dengar sakit jantung. Ya, kita semua kaget. Dia orang baik, nggak pernah marah.”

 Kunto Aji juga mengatakan kalau ia tidak lama ini telah bertemu Mike dalam keadaan sehat. Musisi asal Yogyakarta ini juga berencana akan mengunjungi rumah duka Mike Mohede yang bertempat di Bintaro.

 Indra, Manajer Mike menjelaskan sedikit kronologi meninggalnya penyanyi berbadan besar ini. Indra menjelaskan bahwa Mike meninggal dunia pada jam 6 sore setelah dibawa ke Rumah Sakit Bintaro dalam kondisi tidur. Indra menjelaskan bahwa Mike sebenarnya tidak memiliki riwayat penyakit apapun dan sebelumnya Mike juga terlihat sehat. Awal diketahui bahwa ada yang tidak beres pada Mike adalah ketika ia ditemukan dalam kondisi tertidur dengan bibir yang membiru. Ketika sudah sampai di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa Mike sudah meninggal sejam yang lalu.

Serangan Jantung, Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia

Mike Mohede

Kabar yang cukup mendadak ini juga ditanggapi oleh penyanyi pendatang baru Kamsean. Selain pandai bernyanyi, Mike juga dikenal dengan pribadi yang humble. Dalam akun twitternya, Kamsean berkata “Ia adalah orang yang hebat, ia adalah orang yang diberkati. Salah satu orang yang paling rendah hati yang pernah saya temui sepanjang masa.”

Dalam hal karya, Penyanyi yang mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” pada tahun 2005 sudah memiliki tiga album solo; Mike (2005), Kemenanganku (2010) dan Kedua (2015). Mike juga memiliki album kompilasi dengan judul Seri Cinta tahun 2005 . Selain itu, Mike juga telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi hebat di tanah air baik para pendatang baru maupun para musisi legenda Indonesia seperti Ahmad Dani, Pongki Barata dan Indra Lesmana.

 Masih teringat jelas, ketika Mike sering muncul di layar kaca beberapa waktu lalu menjadi juri ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu TV Swasta, Net.Tv dalam acara “Just Duet”. Dalam acara itu, Mike sangat berkompeten dalam bidangnya sehingga turut serta melhirkan beberapa penyanyi berbakat pendatang baru di Indonesia. Namun, siapa pun tidak bisa melawan takdir. Selamat jalan Mike Mohede. Karyamu akan selalu di kenang penikmat musik tanah air.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional