Wartapost.com

Ingin Diterima Kerja, Cowok Ini Selipkan CV di Kotak Berisi Donat

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:04
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 112 kali
Ingin Diterima Kerja, Cowok Ini Selipkan CV di Kotak Berisi Donat

Bagi para lulusan sarjana baru memiliki dilema tersendiri ketika ingin melamar pekerjan, karna baru mencoba pekerjaan dan belum ada pengalaman kerja menjadi kesusahan melamar pekerjaan. terlebih-lebih pelamar pekerjaan tersebut harus bersaing dengan pelamar-pelamar lain yang banyaknya minta ampun.

Belum lagi jika terkadang surat lamaran kamu hanya diletakkan begitu saja oleh bagian HRD, dibaca aja enggak, pedih. Nah, apa yang dilakukan oleh pria ini mungkin bisa kamu jadikan inspirasi.

Lukas Yla, lulusan kuliah pemasaran ini menggunakan metode yang enggak biasa dalam melamar pekerjaan. Dirinya mengirimkan lamaran kerjanya yang diletakkan dalam sekotak donat.

 

Yang lebih unik, Lukas sendiri yang mengantar kotak donat lamarannya tersebut ke bagian HRD. Hal ini dilakukan karena peluang lamarannya terbuang ke tempat sampah sangat besar jika menggunakan pos.

Rencana nekat pun dilakukannya. Lukas pun berpura-pura menjadi kurir barang, membuatnya mendapatkan akses untuk menuju ruangan apapun dalam perusahaan tersebut.

And it works! Dari 40 perusahaan yang dikirimkannya lamaran, ada 10 panggilan interview yang diterimanya. Hmm, bisa kamu jadikan inspirasi nih.

sumber: Postshare.co.id

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional