Wartapost.com

‘Misteri’ 3 Ramalan Perang Dunia III

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:34
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 241 kali
‘Misteri’ 3 Ramalan Perang Dunia III

Kepercayaan akan ramalan menjadi dilema bagi maysrakat yang awam akan hal-hal mistis, dilain sisi hanya tebakan belaka dan dilain sisi ramalan tersebut sesuai kenyataan dan hasil ramalan akurat. tapi ada beberapa orang yang menyukai tidak ketidakpastian karena mengundang kecemasan. Jangan heran kalau ramalan merupakan hal yang dicari-cari, apalagi ramalan peristiwa besar seperti Perang Dunia III.

Pada Senin (24/10/2016) sore, para pembaca Liputan6.com kanal Global paling tersedot perhatiannya kepada beberapa ramalan Perang Dunia III oleh Albert Pyke, Nostradamus, dan Pastor Salazar.

087131100_1475724741-20161006-perang-alepo-suriah-reuters4

Kemudian, delapan ucapan kasar Donald Trump, Jr. juga menjadi hal yang paling dibaca kali ini. Bagi sejumlah orang, mungkin berlaku pepatah “buah tidak jatuh jauh dari pohonnya”. Ayah dan putranya sama-sama tercatat kurang menjaga ucapan.

Masih tentang kisah rahasia, ternyata ada 7 hal yang tidak disangka-sangka terkait Disney World. Hal itu juga mengusik rasa ingin tahu para pembaca.

1. Surat 150 Tahun Lalu dan Nostradamus, 3 Ramalan Perang Dunia III

Sejumlah orang berjalan melewati bangunan yang hancur akibat pertempuran di Tariq al-Bab yang dikuasai pemberontak di Aleppo, Suriah, (5/10). (REUTERS/Abdalrhman Ismail)

Konflik Suriah yang berkepanjangan serta gurita ISIS yang semakin mencengkeram membuat sebagian besar orang berpikir Perang Dunia III dimulai.

Belum lagi di awal tahun 2016, Korea Utara pamer kekuatan senjata nuklir. Beberapa bulan lalu, bahkan Jerman menganjurkan warganya untuk menimbun perbekalan makanan dan air minum.

Sejumlah perkembangan dunia juga mengarah ke kondisi mengkhawatirkan. Di antaranya panggilan pulang Presiden Rusia Vladimir Putin kepada warganya di seluruh dunia, juga peremajaan persenjataan nuklir AS demi mengimbangi kekuatan Rusia yang baru saja menguji coba rudal nuklir awal pekan lalu lalu.

Ketakutan akan terjadinya Perang Dunia III rupanya telah diramalkan beratus-ratus tahun lalu. Seorang peramal terkenal, Nostradamus lewat syairnya telah menyiratkan perang tersebut.

Bahkan seorang tentara Amerika Serikat 150 tahun lalu telah memprediksi dua perang dunia sebelumnya. Ia kemudian mengatakan, Perang Dunia III sebagai perang pamungkas umat manusia yang paling mematikan dan melelahkan. 

Benarkah demikian? Ada yang ngaco namun, ada pula yang menyiratkan tanda-tanda kebenaran. Berikut ulasan ramalan Perang Dunia III dari 3 ‘peramal’ yang dikutip Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (23/10/2016).

1. Surat Albert Pike 150 Tahun Lalu.

Sebuah surat yang mengerikan berisi ramalan Perang Dunia I dan II. Tak hanya itu, surat berusia 150 tahun berisi prediksi Perang Dunia III akan dimulai antarar Barat dan para ‘pemimpin’ muslim.

Ramalan itu dikatakan oleh seorang kapten tentara Amerika, Albert Pike, seorang anggota Freemason berupa surat yang ia kirim kepada politisi Italia, Giuseppe Mazzini.

Dikutip dari News.com.au, beberapa orang mengatakan surat itu hoax, karena tak ada bukti otentik mengenai surat itu.

050661400_1477207657-20161023_albert_pike

Bertanggal 15 Agustus 1871, sebuah surat misterius mengatakan bagaimana sebuah Perang Dunia I dan II akan terjadi pada tahun 1900-an.

Surat itu juga mengklaim, Perang Dunia III sekaligus konflik pamungkas akan terjadi antara petinggi muslim dengan Barat.

“Perang ini akan membawa kelelahan luar biasa dari mulai fisik, moral, spiritual hingga ekonomi,” demikian bunyi surat itu.

Pike menulis, agama Kristen akan hancur dan akan ada satu pemerintahan dunia.

Keterangan Pike terhadap Perang Dunia I dan II yang ia prediksi terbukti benar. Salah satunya mengatakan bahwa perang global pertama terjadi di kerajaan Rusia dan menjadikan negara itu ‘rumah’ bagi komunisme.

Sementara Perang Dunia II menyebut-nyebut keberadaan Hitler.

Yang mengerikan, Pike meprediksi perang ketiga terjadi antara politisi zionis dan dunia Islam.

“Perang bisa dimulai antara negara-negara muslim dan negara Israel. Mereka mulai menghancurkan satu sama lain,” tulis Pike.

Banyak yang mengatakan surat itu hoax, namun ahli sejarah termasuk penikmat konspirasi teori, William Guy Carr, mengklaim surat itu ada di Britisih Museum.

2. Ramalan Nostradamus

Peramal terkenal Nostradamus meramal Perang Dunia III akan dimulai pada Juni setelah Eropa menutup perbatasan-perbatasannya. Demikian dikutip dari beforeitsnews.

Nostradamus kerap kali dianggap akurat meramal sebuah kejadian, kendati waktunya saja yang tak jelas.

001717600_1477207838-20161023_nostradamus

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Menurut penulis David S. Montaigne, Nostradamus tak pernah menyebut tahun pastinya Perang Dunia III pecah.

Syair Notradamus yang diartikan Perang Dunia III oleh Montaigne adalah 57 tahun setelah Perang Dunia II, yang berarti tahun 2002, di situlah dimulainya perang.

Montaigne menunjuk Osama bin Laden, pionir anti-AS yang membuat islamfobia berjangkit di seluruh penjuru negara Barat — yang mengorbankan umat muslim yang tak bersalah.

Boleh jadi, pencetus konflik antara dunia Islam dan negara-negara Barat dimulai dari tragedi 9/11 yang berujung hingga kini serta memungkinkan perang dunia ketiga pecah.

3. Pastor Salazar

Pastor Salazar mengklaim dirinya adalah ‘Nostradamus milenium’, ia memprediksi Perang Dunia III terjadi pada Juni 2016. Lalu, ia meramal China akan menyerang Jepang tahun 2017.

Menurut pastor nyeleneh ini, Perang Dunia III dimulai setelah Rusia dan China melakukan penyerangan terhadap AS.

Menurut latinopost, Pastor Salazar adalah seorang pengacara dari Peru yang kini tinggal di Jepang.

sumber: Liputan6.com

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional