Wartapost.com

Bayi yang Dilahirkanya Hanya Bisa Bertahan 2 Jam, yang Dilakukan Ibu Muda Ini Bikin Haru

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 16:25
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 163 kali
Bayi yang Dilahirkanya Hanya Bisa Bertahan 2 Jam, yang Dilakukan Ibu Muda Ini Bikin Haru

Memiliki anak yang sehat dan sempurna menjadi idaman bagi ibu yang sedang hamil, ketika detik-detik persalinan sebagai seorang calon ibu pasti sungguh tak sabar untuk bisa melihat anaknya lahir kedunia.

Namun ada satu hal yang sangat ditakuti oleh setiap orangtua saat hamil, yakni keguguran. Tak terbayangkan betapa sedihnya hati seorang wanita jika mengetahui kandungannya mengalami keguguran.

Seperti itulah yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Alyssa Young. Seperti yang di lansir wittyfeed.com mengatakan bahwa mulanya wanita ini merasa gembira karena kehamilan anak pertamanya itu.

Namun ternyata kabar gembira itu tak berlangsung lama. Karena kehamilan Alyssa Young dianggap beresiko tinggi karena wanita ini sedang menderita cerebral palsy dan diabetes tipe 2.

Hingga bulan September keadaan baik-baik saja dan rencananya janin itu akan diberi nama Scarlett. Hingga suatu waktu wanita itu mengalami rasa sakit yang tidak biasa.

Awalnya Alyysa mengabaikan rasa sakit itu dan beranggapan bahwa itu merupakan tanda-tanda kehamilan yang normal. Tetapi dirinya begitu menderita dengan rasa sakit yang sangat luar biasa dibagian perut dan nyeri di panggulnya.

Dirinya pun langsung memeriksa kehamilannya ke dokter. Dan hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa janinnya baik-baik saja.

Namun, nalurinya sebagai seorang ibu muncul dan merasakan bahwa ada sesuatu yang salah. Hingga pada tanggal 3 Oktober, Alyssa harus dilarikan kerumah sakit, dan saat itulah dokter menjelaskan apa penyebab rasa sakit dan nyeri yang begitu pedih dirasakan Alyssa.

“Saat kami sampai di rumah sakit, seorang perawat membantu saya dan memastikan saya sudah nyaman. Lalu setelah kondisi saya stabil, dokter kandungan lalu datang dan memeriksa janin ku. Dokter mengatakan bahwa saya menderita kompeten Serviks, sehingga besar kemungkinan saya akan keguguran bayi perempuan kami yang begitu canti,” katanya.

Dokter lalu melakukan USG untuk memastikan bahwa bayi baik-baik saja dan sehat meski pun magnesium dalam tubuh, leher rahim Alyssa terus bertumbuh.

keluarga-peluk-payi-keguguran

Alyssa ternyata menderita inkompetensi serviks, suatu konsisi yang hanya dialami oleh 1 dari 100 wanita. Pada usia yang masih 20 minggu 5 hari, Scarlett terlalu muda untuk bisa bertahan hidup. Hal itu membuat Alyysa harus melakukan operasi dan melahirkan janinnya itu secara prematur.

Sementara suami Alyssa memastikan bahwa semua anggota keluarganya hadir selama operasidi lakukan untuk menyapa dan mengucapkan selamat tinggal untuk buah hati mereka.

Namun yang sangat disayangkan, Scarlett hanya bisa bertahan selama dua jam saja. Namun meski pun hanya dua jam, bayi ini sungguh dicintai oleh seluruh anggota keluarganya.

Selama dua jam yang begitu haru tersebut, Scarlett secara khusus di gendong oleh neneknya sendiri. Walau bayinya hanya bisa bertahan hidup selama dua jam, tetapi ibu bayi tersebut sangat menginspirasi orang lain untuk datang berbicara tetang inkompetensi serviks.

sumber: Postshare.co.id

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional