Wartapost.com

Megghi Diaz Malu-malu Bicara Soal Pernikahan Dengan Tukul

  • Reporter:
  • Kamis, 27 Oktober 2016 | 06:06
  • / 25 Muharram 1438
  • Dibaca : 280 kali
Megghi Diaz Malu-malu Bicara Soal Pernikahan Dengan Tukul

Kabar kedekatanya Megghi Diaz dengan komedian sekaligus pembawa acara kondang Tukul Arwana membuat megi berani terang-terangan untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap Tukul Arwana. komedian kondang yang baru dua bulan menjadi duda lantaran ditinggal sang istri, Susiana alias Susi Similikiti. 

Begitu pula dengan Tukul Arwana, saat membawakan sebuah acara talkshow, komedian 52 tahun itu juga kerap memuji kecantikan Megghi Diaz. Oleh karena itu, sempat beredar kabar keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

ca0cde8f6d535388af228db5845f39f5a_dan_meggie_diaz1

 

Bahkan, isu mereka akan menikah pun langsung berembus. “Duh, enggak. Enggak benar. (Menikah) itu isu tahun 2013, muncul lagi. Kaget sih. Saya juga enggak ngerti,” ucap Megghi Diaz melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Mengaku pernikahan hanyalah sebuah kabar yang sudah basi, Megghi Diaz malah malu-malu saat ditanya kesiapan menikah dengan Tukul Arwana.

“Ih, apa sih. Enggaklah (pernikahan dengan Tukul Arwana),” Megghi Diaz malu-malu.

076102200_1472003128-20160824-artis-hingga-pejabat-melayat-ke-rumah-tukul-herman-8

Namun saat ditanya kembali soal kemungkinan menikah dengan Tukul Arwana, Megghi Diaz mengaku tak bisa menolak takdir.

“Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin saja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan, kita enggak bisa menolak juga,” tutur Megghi Diaz. 

Hingga saat ini, Tukul belum juga mengklarifikasi kabar kedekatan sekaligus gosip pacaran dengan Megghi Diaz. Sampai berita ini diunggah, Tukul yang dihubungi Liputan6.com belum juga menjawab kabar tersebut.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional