Wartapost.com

Hakim Ketok Palu, Tiba-Tiba Ada Pengunjung Sidang yang Kerasukan Arwah Mirna. Ini Yang Ia Katakan

  • Reporter:
  • Jumat, 28 Oktober 2016 | 12:10
  • / 26 Muharram 1438
  • Dibaca : 640 kali
Hakim Ketok Palu, Tiba-Tiba Ada Pengunjung Sidang yang Kerasukan Arwah Mirna. Ini Yang Ia Katakan

Kasus pembunuhan berencana dengan tersangka Jessica Kumala Wongso di vonis penjara selama 20 tahun, sidang putusan pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, menyatakan Jessica Kumala Wongso terbukti bersalah atas pembunuhan terhadap Mirna.

Namun, saat hakim mengetuk palu vonis untuk Jessica, ada hal aneh terjadi yaitu seorang pengunjung sidang kerasukan arwah Mirna tepat saat hakim mengetuk palu vonis.

Pengunjung tersebut bernama Elly (45), warga Jalan Sea, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Ia sengaja datang seorang diri untuk menyaksikan secara langsung pembacaan vonis untuk Jessica.

Elly menceritakan jika saat sampai di tempat persidangan  jari tangan dan kakinya sudah terasa seperti didekati dan dimasukkan arwah perempuan muda.

Lalu, tiba-tiba saja  tubuhnya ambruk, kejang-kejang, tak sadarkan diri hingga meracau saat ketua majelis hakim, Kisworo, mengetuk palu putusan yang menyatakan Jessica terbukti bersalah dan dihukum 20 tahun penjara.

“Tadi sewaktu awal aku duduk, aku sudah bilang ke perempuan yang duduk di sampingku, ini kayanya ada Mirna di belakang. Aku merasa tiga kali arwah Mirna itu coba mau masuk ke badanku. Setelah ku tengok ke belakang, ternyata ada suaminya Mirna, Arief Soemarko,” kata Elly, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Setelah duduk-duduk di samping ibu ini, tiba-tiba badanku lemas, dingin dan badanku jatuh sampai kepalaku terpental ke kursi. Setelah itu aku nggak tahu apa yang terjadi. Tapi, kata ibu ini (Lena), saya tersenyum saat terakhir saya kerasukan arwah Mirna tadi. Apa mungkin sekarang dia sudah bahagia?” sambungnya.

Elly mengaku tak pernah melewatkan tayangan persidangan Jessica ini sejak awal hingga akhir. Bahkan sebelumnya ia pernah datang langsung ke persidangan Jessica. Dan ini untuk kedua kalinya.

Sejak awal persidangan Elly mengaku melihat ada kejanggalan dengan Jessica, ia yakin jika Jessica banyak bohongnya sehingga ia sangat percaya jika keluarga Mirna itu benar.

“Setelah lihat sidang Jessica itu aku berdoa, ‘Ya Tuhan, kalau memang dia benar tolong tunjukkan kalau memang dia benar. Kalau dia salah, tunjukkan dia salah’. Anehnya hal itu ditunjukkan Tuhan dari cara dia menjawab. Benar kan ada kata-kata dia yang meleset,” ujarnya.

Dan saat Elly kerasukan arwah Mirna, ia sempat memanggil-manggi nama ayahnya Edi Darmawan Salihin. Hal ini dibenarkan oleh ibu Lena yang membantu memegangi tubuh Elly.

Dia nyebut-nyebut nama Mirna, panggil-panggil papanya, ‘Mana Papa Mirna, Mana Papa, Mana Sandy. Aneh tapi nyata, tadi ibu Elly ini pas terakhir kemasukkan arwah Mirna itu tersenyum,” kata Lena.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional