Wartapost.com

Bingung Akhir Pekan Mau Ngapain? Cek Lima Film Rekomendasi Ini

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:14
  • / 8 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 486 kali
Bingung Akhir Pekan Mau Ngapain? Cek Lima Film Rekomendasi Ini
Tiga Dara karay Usmar Ismail direstorasi dan ditayangkan kembali di bioskop.

Wartapost.com – Menghadapi musim panas yang semakin dekat, Hollywood sedang gencar-gencarnya memproduksi film mereka. Berbagai film bermunculan hingga sudah bisa dinikmati di bioskop tanah air. Berbagai genre pun ada. Mulai dari film animasi kocak namun sarat dengan pesan moral yang baik untuk anak-anak hingga film laga yang menyuguhkan adegan-adegan cukup menegangkan.

Tidak hanya film impor, karya sutradara dalam negeri pun sangat layak ditonton untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.  Adalah ‘Tiga Dara’ yang merupakan film lawas garapan legenda film Indonesia, Usmar Ismail yang direstorasi dan ditayangkan kembali di bioskop tanah air akhir pekan ini.

Bagi para pencinta film yang sering menampilkan adegan “berdarah-darah” atau Thriller, akhir pekan ini anda dapat menyaksikan ‘The Shallows’. Film bercerita tentang ganasnya hiu raksasa di lautan. Film ini akan membuat akhir pekan anda terasa penuh “terror”.

Dirangkum dari situs web 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz, berikut lima film yang layak anda tonton di akhir pekan ini.

1. Tiga Dara

Anda akan menyaksikan drama klasik yang menarik dari film lawas yang akan ditayangkan akhir pekan ini. Melalui film ini, Usmar Ismail ingin menceritakan kisah hidup 3 perempuan kakak beradik berserta lika liku kisah cinta mereka. Walaupun termasuk film lawas, kisah itu tetap menarik dan tak lekang oleh waktu.

Kakak tertua dari 3 perempuan itu bernama Nunung, berusia hampir  30 tahun namun belum menemukan jodohnya. Ada satu orang laki-laki yang didekatinya namun dengan terang-terangan lelaki itu menolaknya. Konflik ketiga perempuan itu menjadi semakin rumit ketika laki-laki itu justru menaksir adik perempuan Nunung bahkan sudah berencana untuk menikah.

Anda dapat menyaksikan film ini di jaringan bioskop XXI, Cinemax, dan CGV blitz.

2. Ice Age: Collision Course

Film ini merupakan skuel lanjutan dari film animasi sukses Ice Age. Film ini membalikkan segala teori mengenai penciptaan dunia dan ruang angkasa. Kekonyolan Scart yang mengejar biji Ek bahkan sampai ke bulan dengan jelas menolak teori Big Bang. Dengan begitu, segala macam teori tentang kiamat atau hari akhir zaman purba pun ikut berubah.

Sedangkan hewan-hewan yang sedang menghuni dunia kini dipimpin Sid dan Manny untuk menyelamatkan diri dari hujan meteor yang sedang mengancam kawanan mereka. Dengan berbagai konflik yang ringan dan jenakan, film ini sangat dibumbui dengan pesan-pesan kekeluargaan.

Bersama keluarga, anda dapat menyaksikan film Ice Age: Collision Course di beberapa jaringan bioskop XXI, Cinemax, dan CGV blitz.

3. The Shallows

Berniat liburan dan menghabiskan waktu di pantai dengan berselancar dan berenang, Nancy (Blake Lively) justru mendapatkan terror dari kehadiran hiu putih raksasa yang menyeramkan.

Ia pun sempat terseret dan luka-luka. Hingga akhirnya ia harus berada di batu karang yang dekat dengan wilayah pantai. Sayangnya ia tidak bisa kemana-mana karena wilayah air dangkal itu dijaga oleh hiu raksasa yang masih mengincarnya.

Anda dapat menyaksikan serunya adegan “berdarah-darah” dari film ini di jaringan bioskop XXI, Cinemax, dan CGV blitz.

4. Alice Through the Looking Glass

Sekuel kedua dari Alice in Wonderland bercerita tentang Alice yang berusaha untuk menyelamatkan temannya Mad Hatter (Johny Depp) yang sedang sakit sebab rindu dengan keluarganya. Untuk itu ia harus kembali berpetualang melintasi ruang dan waktu untuk bisa mengembalikan Mad Hatter seperti semula.

Atas informasi dari Mirana (Anne Hathway), Alice harus berpetualang menuju tempat bernama Grand Clock. Disana ia harus berusaha untuk menemukan sebuah alat yang disebut bisa menyelamatkan Mad Hatter.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Serunya petualangan Alice dengan berbagai macam fisual imajinasi yang menakjubkan dapat anda saksikan akhir pekan ini di jaringan bioskop XXI, Cinemax, dan CGV blitz.

5. Jason Bourne

Di seri yang kelima ini, ingatan mantan agen CIA Jason Bourne (Matt Damon) berangsur kembali. Ia berusaha untuk terus menggali apa yang sebenarnya terjadi dengan masa lalunya. Untuk memulihkan ingatannya kemnali, Jason dibantu rekannya Nicky Parsons (Julia Stiles). Keduanya menemui mantan-mantan anggota CIA untuk mengumpulkan pecahan-pecahan ingatan Jason. Tetapi ada saja yang tidak ingin ingatannya kembali sehingga mereka harus menhadapi musuh.

Seperti film-film sebelumnya, film laga ini dapat anda saksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemax, dan CGV blitz.

 

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional