Wartapost.com

Warga Sekampung Lampung Timur Keluhkan Jalan Rusak di Penghubung Giri Klopo Mulyo

  • Reporter:
  • Sabtu, 29 Oktober 2016 | 12:01
  • / 27 Muharram 1438
  • Dibaca : 177 kali
Warga Sekampung Lampung Timur Keluhkan Jalan Rusak di Penghubung Giri Klopo Mulyo

WARTAPOST.com – Warga desa Giri Klopomulyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur mengeluhkan hancurnya jalan poros desa. Padahal jalan tersebut berdekatan dengan lokasi Kantor Kecamatan Sekampung serta Kantor UPTD Dikpora Lampung Timur.

Salah satu warga Desa Giri Klopomulyo anwar mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah menahun, namun selalu lolos dari pembangunan. “Padahal rusaknya sangat parah dan sudah bertahun-tahun, tapi belum juga diperbaiki,” kata anwar sabtu  29 oktober 2016.

Pria setengah umur itu menambahkan, kerusakan jalan cukup parah karen lubang yang cukup besar dan dalam. “Kalau hujan sudah seperti kubangan air  Sementara kalau kemarau jadi berdebu dan menggangu pengguna jalan,” teranganya.

Jalan tersebut dinilai sangat alternatip  karena menjadi jalan utama warga desa Giri Klopomulyo untuk keluar dan masuk desa. Banyak pelajar tingkat SD dan TK yang bersekolah tak jauh dari tempat rusaknya jalan.

Hal serupa juga di ungkapkan nardi , pedagang sayur keliling yang setiap hari melalui jalan tersebut. ia menilai pihak pemerintah setempat seakan tutup mata melihat kondisi jalan tersebut. Padahal jalan tersebut sangat dekat dengan kantor kecamatan sekampung.

Ia menilai kerusakan jalan disebabkan banyaknya kendaraan pengakut seperti Truk dan Fuso yang dimiliki perusahaan setempat. Untuk itu ia meminta pemerintah kabupaten Lampung Timur segera memperbaiki jalan tersebut dan melarang kendaraan berat untuk melewati jalur tersebut. Paparnya(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional