Wartapost.com

Warga Desa Rejoagung Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Reporter:
  • Sabtu, 29 Oktober 2016 | 12:13
  • / 27 Muharram 1438
  • Dibaca : 157 kali
Warga Desa Rejoagung Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

WARTAPOST.com – Warga Desa Rejoagung, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur digegerkan dengan penemuan Aris (23), gantung diri, di rumahnya, sekitar Pukul 09.30 WIB Jumat, 28 Oktober 2016.

Aris ditemukan menggantung di dekat jendela rumahnya, diduga akibat depresi. Sumirah, ibu kandung korban, mengatakan, saat itu menyuruh Dikun, seorang tukang pijat untuk datang ke rumah karena keletihan habis bekerja.

Setiba di rumah, Dikun menemukan anak korban sudah gantung diri di kamar. Kemudian Dikun berteriak mengundang tetangga sekitar. “Dia teriak minta tolong. Setelah saya datangi rupanya anakku sudah begitu,” tuturnya kepada wartawan warta post .com.

Sementara itu, Kapolsek Batanghari AKP Husni Ali Akbar menyatakan petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kami masih mengevakusi dan olah TKP. Kalau penyebabnya masih kami dalami,” ujarnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Dia menjelaskan, dari tempat kejadian perkara ditemukan barang bukti kabel listrik, celana, kaos abu-abu, dan bekas sperma di kemaluan korban. “Untuk sementara, pemeriksaan medis korban murni  gantung diri,” kata dia. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional