Wartapost.com

Ini Lowongan Pekerjaan Bagi Para Gamer Pokemon Go

  • Reporter:
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 | 00:50
  • / 9 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 175 kali
Ini Lowongan Pekerjaan Bagi Para Gamer Pokemon Go
Funzing, perusahaan asal Singapura membuka lowongan pekerjaan bagi gamer Pokemon Go

Wartapost.com – Berita gembira bagi para penggemar game Pokemon Go.  Permainan yang melibatkan aktifitas fisik penggunannya ini selain menyenangkan juga dapat dijadikan sebagai pekerjaan utama dan tentunya menghasilkan uang. Adalah Funzing, sebuah perusahaan asal Singapura yang membuka lowongan pekerjaan bagi para pecinta game Pokemon Go. Tidak ada tugas khusus, jika pelamar diterima untuk pekerjaan ini, mereka cukup bermain Pokemon Go saja. Menyenangkan Bukan?

Perusahaan ini memasang pengumuman yang cukup tidak biasa ini melalui akun facebook resminya. Postingan di akun tersebut menjelaskan bahwa Funzing merupakan perusahaan pertama di dunia yang membuka lowongan pekerjaan untuk bermain Pokemon Go pada Rabu, 10 Agustus 2016. Pengumuman itu berbunyi, “Kami mencari Pokemn Master yang bersemangat untuk Pokemon Job pertama di dunia. Jika kamu fanatic Pokemon dan selalu berpetualang untuk menangkap semuanya, kami menginginkan kamu.”

Tentu saja, berita ini sangat cepat tersebar dan menimbulkan atusiasme peminat yang sangat tinggi. Sampai akhirnya, Funzing harus melakukan audisi pokemon master atau audisi yang digunakan untuk mencari siapa pokemon master yang tepat untuk dipilih dan mengemban posisi  ini karena mereka akan dibayar dan bekerja memainkan game Pokemon Go.

Sejak pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada awal juli lalu, Game garapan Niantic ini mendapatkan respon yang sangat besar di masyarakat. Setelah dari Amerika Serikat,  permainan ini lalu diluncurkan diberbagai belahan dunia lain seperti Eropa, Jepang dan Hongkong. Hingga saat ini pengguna Pokemon Go terus tumbuh dan semakin banyak di seluruh dunia. Berbagai event diadakan untuk mengumpulkan para gamer dan pencintanya. Sedangkan di Indonesia, Pokemon Go secara resmi diluncurkan pada 6 Agustus lalu. Sebelumnya sudah banyak tersebar namun melalui pihak ketiga.

 

Menjadikan Pokemon Go sebagai lading uang sebenarnya sudah dimulai oleh beberapa orang sebelumnya. Mereka biasanya mendapatkan uang dari mengadakan even, memberikan pembelajaran kepada pemain baru atau berjualan akun. Tidak hanya itu, bahkan Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Rudiantara berharap dengan semakin banyaknya peminat game ini dapat dijadikan sebagai pendorong sector pariwisata. Ia akan bertemu dengan Niantic guna membahas hal ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional