Wartapost.com

Polda Lampung Diresmikan Menjadi Tipe A

  • Reporter:
  • Minggu, 30 Oktober 2016 | 16:23
  • / 28 Muharram 1438
  • Dibaca : 125 kali
Polda Lampung Diresmikan Menjadi Tipe A

WARTAPOST.com – Bandar Lampung pada  Hari Sabtu, 29 oktober 2016, Kepolisian Daerah Lampung diresmikan polda lampung statusnya dari tipe B menjadi tipe A. Peresmian  tersebut dilaksanakan di halaman polda Lampung.

Upacara peresmian  ini dihadiri oleh Irwasum Mabes Polri Komjen Dwi Priyatno sebagai Inspektur Upacara dan Kapolda Lampung Brigadir Jendral (Brigjend) Sudjarno, serta diikuti seluruh personel polda Lampung.

Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan dari Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung Herman HN, seluruh Forkopimda, sejumlah pejabat utama Markas Besar (Mabes) Polri dan pejabat utama Polda Lampung serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno mengatakan, peresmian kenaikan tipe A Polda Lampung, ini sebagai bentuk langkah nyata demokrasi internal di tubuh Polri, untuk menikmati pelayanan kepada masyarakat.

” Dimana dinamika kehidupan menuntut Polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, ditingkat Kamtibmas untuk melayani masyarakat agar lebih cepat,” ujarnya di halaman polda Lampung.

Ia menambahkan, penguatan Polda lampung  itu akan terus berlanjut sesuai dengan pertumbuhan penduduk dan tindak kejahatan yang meningkat.” Melalui peningkatan ini juga dapat meningkatkan kuantitas personel sehingga kualitas pelayanan pun dapat meningkat dan berjalan lebih optimal,” tegasnya.(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional