Wartapost.com

Pelaporan Data Pokok Pendidikan SD dan SMP di Lampung Timur Menduduki Peringkat Pertama

  • Reporter:
  • Senin, 31 Oktober 2016 | 13:59
  • / 29 Muharram 1438
  • Dibaca : 55 kali
Pelaporan Data Pokok Pendidikan SD dan SMP di Lampung Timur Menduduki Peringkat Pertama

WARTAPOST.com – Lampung Timur – Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapokdikdas) untuk pelaksanaan semester satu Tahun 2016 berhasil menduduki prikat pertama se-Indonesia. Hal ini disampaikan Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Lampung Timur Tabrani Hasim, Senin, 31 oktober 2016.

Thabrani menjelaskan, peringkat tersebut diraih berdasarkan hasil progres pengiriman data oleh para operator sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Timur. “Hasil ini juga menunjukan bahwa kita walaupun berada di pelosok, namun kualitas kerja sangat memuaskan  kata Thabrani di ruang kerjanya di konfirmasi  wartawan warta post.

Untuk itu, Thabrani mewakili seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih, serta memberikan penghargaan yang luar biasa pada seluruh operator sekolah dasar dan menengah yang ada di Lampung Timur. “Berkat kerja keras para operator ini kita mendapat peringkat terbaik se-Indonesia,” ungkapnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Thabrani berharap, untuk penilaian data Dapodikdas semester dua nanti, yang tergabung dalam Dapodikdasmen akan mendapat hasil yang sama dengan penilaian sinkronisasi data. “Kita berharap untuk sinkronisasi data Dapodik semester dua yang tergabung dalam Dapodikdasmen akan mendapat peringkat yang sama,” paparnya.(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional