Wartapost.com

Sebelum Meninggal Secara Tragis Saat Memacu Motor Balapnya. Seperti ini Status Terakhir Pembalap Cewek ini di Media Sosial

  • Reporter:
  • Selasa, 1 November 2016 | 01:07
  • / 30 Muharram 1438
  • Dibaca : 446 kali
Sebelum Meninggal Secara Tragis Saat Memacu Motor Balapnya. Seperti ini Status Terakhir Pembalap Cewek ini di Media Sosial

Kisah pembalap cewek yang meninggal pada tanggal Sabtu (29/10) sampai saat ini masih menjadi perbincangan di media sosial dan menjadi perhatian oleh para netizen.

Almarhum yang bernama Riska Alvionita (19), dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan motor saat ingin menguji coba sepeda motor yang dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan atau drag race. Dia tewas akibat menabrak pembatas jalan di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Video detik-detik kecelakaan itu pun langsung menyebar luas di media sosial.

Tak hanya videonya, akun Facebook pribadinya sampai detik ini pun terus dibanjiri doa oleh para netizen.

Sebelum meninggal, korban ternyata sempat menuliskan status di laman Facebook-nya. Dalam akun Facebook bernama Riska Cibel, ia tampak sedang menanyakan apa kemauan seseorang yang tidak diketahui siapa persis orangnya.

“Ate lapo pean (mau apa kamu)?” demikian tulisnya dalam Bahasa Jawa Timuran pada unggahan fotonya Jumat lalu, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (31/10/2016).

496518-1000xauto-status-terakhir-riska-cibel

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen, yang rata-rata mendoakan kepergiannya.

“Inalillahi wainalillahirojiun,,semua berasal dari ALLOH dan kembali kepada ALLOH…semoga amalnya ibadahnya di terima disisiNYA..amin,” tulis akun Bo.

“Inalillahi wa’inaillaihi rooji’un….moga” d trima amal ibadah nya….semua pasti bkal kmbali pda sang pencipta….semoga d beri ketabahan kpda keluarga yg d tinggal kan….,” tulis akun Andy.

Namun, ada pula netizen yang mengatakan peristiwa yang dialami Almarhum ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang, tentang betapa pentingnya keamanan dalam menggunakan kendaraan. Meski di tempat sepi sekalipun.

“Berbalap itu ada tempatnya, jangan ceroboh kaya gitu terutama safety, ini cukup buat contoh bagi kita. Semoga amal ibadah ny di trima sama yang maha kuasa.. Amin,” kata akun Budiensa Xecu.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional