Wartapost.com

Pengurus K3S  uptd  bandar Sribawono, Suntoro, S.Pd  terpilih lagi di Priode 2016 – 2020

  • Reporter:
  • Kamis, 3 November 2016 | 03:13
  • / 2 Safar 1438
  • Dibaca : 66 kali
Pengurus K3S  uptd  bandar Sribawono, Suntoro, S.Pd  terpilih lagi di Priode 2016 – 2020
Exif_JPEG_420

WARTAPOST.com – Pengurus organisasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) priode 2016 – 2020, khususnya untuk satuan pendidikan peringkat terendah sd  negeri, uptd Bandar Sribawono kabupaten Lampung Timur  secara resmi terpilih secara  demokratis, di salah satu gedung kantor uptd bandar sribawono, jum’at 28 oktober 2016 saat pencalonan kepala K3S

Kepala SD Negeri Srimenanti Suntoro, S.Pd,  disaat terpilih menjadi kepala K3S diwawancarai wartapost.com di ruang kantor SD Negri Srimenanti, mengatakan pada saat pemilihan K3S para peserta yang hadir di ruang kantor UPTD 75% masih memilih saya artinya saya masih di percayai oleh rekan-rekan kepala sekolah dan UPTD.

Berarti pekerjaan yang sudah saya jalani menjadi kepala K3S  menurut rekan-rekan kepala sekolah baik, makanya saya terpilih lagi menjadi kepala K3S artinya pertanggung jawaban saya di terimsa oleh ketua UPTD dalam permasalahan dapat teratasi ketika ada tekanan dari pihak manapun yang berkaitan dengan kerja sekolah.

Suntoro selaku  ketua K3S mengatakan terkait  organisasi membangun kegiatan belajar mengajar KBM.

Suntoro, S.Pd, untuk mewujudkan visi dan misi K3S dengan orientasi memberi rasa nyaman, khususnya terhadap ratusan tenaga didik dibawah naungan organisasi yang dipimpinnya itu. Suntoro, S.Pd menghubukan sejumlah perangkat yang terdiri dari para tenaga pengajar dan difungsikan menempati dibidangnya masing masing.

Antara lain Bidang Pendidikan/Kurikulum, Bidang Keorganisasian/Pelatihan, Bidang Keagamaan/Sosial, Bidang Penelitian/Pengembangan Asset, Bidang Koordinator Gugus Belajar, Bidang Informasi dan Teknologi (IT), Bidang Hubungan Kelembagaan Formal/Non Formal serta Masyarakat. Termasuk Bidang Kewanitaan, maupun kewirausahaan antar internal.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Menyinggung keterbukaan informasi, Suntoro, S.Pd selaku K3S akan menyusun beberapa master planing jangka pendek. Sebagai salah satu upaya publikasi secara terbuka, melalui penggunaan sarana media digital atau website maupun media cetak  yang dirancang Suntoro atas nama organisasi K3S/ uptd bandar Sribawono.

Tujuan Suntoro, S.Pd, “agar setiap kegiatan organisasi di bawah kepemimpinannya itu, dapat diketahui publik khususnya kalangan internal tenaga didik, institusi pemerintahan  maupun kalangan jurnalis cetak/elektronik”, tegasnya. (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional