Wartapost.com

Assassin’s Creed Akan Hadir Dalam Bentuk Film

  • Reporter:
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 | 15:16
  • / 9 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 479 kali
Assassin’s Creed Akan Hadir Dalam Bentuk Film
Assassin's Creed The Movie 2016

Wartapost.com – Sukses sebagai game, Assassin’s Creed akan dihadirkan dalam bentuk film. Pengembang game ini Ubisoft dan 20th Century Fox telah bekerjasama dan sepakat untuk menggarap game petualangan ini menjadi film. Tidak seperti di game, alur cerita film Assassin’s Creed akan berbeda dengan alur cerita di game. Walaupun begitu, penggemar game ini akan tetap dapat menikmati kehadiran beberapa karakter yang memang familiar di game. Informasi ini diperoleh dari laporan terbaru Ubisoft akhir-akhir ini.

Hal ini juga dikatakan oleh David Wildgoose. Ia yang bertugas membuat senjata dalam film ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ada beberapa karakter yang diambil dari versi game-nya.

Sebagai ahli pembuat senjata dalam film, Wildgoose dipekerjakan untuk membuat senjata yang digunakan seperti dalam game. Tidak hanya itu, Wildgoose juga membocorkan senjata apa yang dibuat dan akan digunakan dalam film. Sayangnya ia tidak menyebutkan nama karakter yang akan ditampilkan dalam film ini. Berdasarkan informasi itu, sepertinya karakter yang akan ditampilkan bukanlah pahlawan dari seri lamanya, seperti Altait atau Ezio.

Dalam wawancara itu, Wildgoose mengatakan bahwa senjata yang dibuat bukanlah yang dimiliki oleh karakter utamanya dalam game, walaupun begitu, para penikmat game ini tetap akan bisa mengenali karakter ini karena cukup familiar.

Sedangkan menurut informasi resminya sejauh ini, hanya satu karakter yang sudah pasti akan dimainkan yang diambil dari game. Karakter itu adalah CEO Abstergo Alan Rikkin. Karakter itu akan diperankan oleh actor berbakat peraih penghargaan Oscar, Jeremy Irons.

Assassin’s Creed versi Film, rencananya sudah dapat disaksikan di bioskop mulai dari tanggal 21 Desember 2016 nanti.

 

Film Assassin’s Creed disutradarai oleh Justin Kurzel. Beberapa actor film yang akan tampil dalam film ini adalah Michael Fassbender (tokoh utama yang pernah berperan sebagai Prometheus, X-Men Days of Future Past, Inglorious Basterds), Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson dan Michael K. Williams. 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional