Wartapost.com

Nanang Widodo Memenangkan Pemilihan Kepala Desa Kades Labuhan Ratu 1

  • Reporter:
  • Kamis, 3 November 2016 | 14:41
  • / 2 Safar 1438
  • Dibaca : 56 kali
Nanang Widodo Memenangkan Pemilihan Kepala Desa Kades Labuhan Ratu 1

WARTAPOST.com – Desa labuhan ratu 1 kecamatan wayjepara lampung timur Nanang Widodo (33) memenangkan pemilihan Kepala Desa Labuhan ratu 1 dengan selisih satu suara dengan rivalnya Anang Rojali. Pemilihan kepala desa tersebut merupakan pergantian Antar Waktu (PAW) setelah meninggalnya kepala desa sebelumnya Jainudin pada empat bulan silam.

Pemilihan berlangsung di Balai Desa Labuhan ratu 1, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, Rabu (3/11/2016).

Dalam pemilihan kepala desa dihadiri Kpolsek wayjepara, camat wayjepara, serta warga masyarakat setempat  dan jumlah mata pilih sebanyak 32 orang terbagi dari anggota Badan Permusawarahan Desa (BPD), kepala dusun, dan tokoh masyarakat.

Hasil penghitungan suara, Nanang Widodo mengantongi suara 14, Anang Rojali 13, dan Slamet Subagio 5 suara.

“Siapa pun pemenangnya harus bisa di terima masyarakat Desa Labuhan ratu 1, karena pemilihan tersebut sudah diwakili dari masyarakat setempat,” kata Ketua Panitia Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Lamto.

Sementara itu, kades terpilih Nanang Widodo akan memprogramkan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa, akan menjadikan Desa Labuhan ratu 1 lebih kondusip  aman dan nyaman dari kriminalitas. Tentu Nanang akan bekerja sama dengan pamong desa dan pihak kepolisian guna membuat aman desanya,

“Kalau suatu desa kondusif dan nyaman tentu masyarakat akan lebih sejahtera, perekonomian akan berkembang pesat dengan sendirinya,” kata Nanang Wododo,paparnya

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Nanang mengatakan, dirinya akan membagikan alat komunikasi berupa HT di setiap dusun yang ada di Desa Labuhan ratu 1. HT tersebut digunakan sebagai sarana pemantau di setiap dusun jika terjadi sesuatu yang berhubungan dengan tindakan kriminalitas.

“Kalau ada HT masyarakat akan mudah berkomunikasi sebab HT tidak menggunakan pulsa dan bisa berhubungan langsung di setiap penjuru dusun dan juga berkomunikasi dengan pihak kepolisian langsung,” ungkapnya (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional