Wartapost.com

Aksi Ibu Mengemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya Ini Tuai Pujian

  • Reporter:
  • Jumat, 4 November 2016 | 01:25
  • / 3 Safar 1438
  • Dibaca : 272 kali
Aksi Ibu Mengemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya Ini Tuai Pujian

Kewajiban mencari nafkah untuk keluarga seharusnya dibebani kepada suami, tetapi berbeda dengan kisah yang satu ini, seorang ibu berjuang sebagai supir angkot untuk menghidupi keluarganya. tak hanya itu ia bekerja sambil mengurus anaknya, sampai-sampai ia menyusui  anaknya sambil menyetir angkot yang ia bawa.

Sikap kasih sayang kepada anaknya itu menjadi bahan perbincangan setelah fotonya diunggah oleh akun Amy Almasari di media sosial facebook. Di foto tersebut, sang ibu terlihat tengah mengemudikan angkot sambil menyusui anaknya.

ibu supir angkot menyusui

“Ini kisah nyata hari ini.. menit ini.. saat aku hendak ke terminal poris, seorang wanita hebat.. sambil menyusui jd supir angkot 01.. nangis, bahkan serasa tersayat hati ini.. masih blm ada seujung kukunya ketangguhanku,” ujar Amy dikutip brilio.net, Kamis (3/4).

Sontak saja dalam sekejap postingan foto sopir angkot wanita yang berada di Tangerang itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengkritik tindakahannya dianggap berbahaya, sementara tak sedikit pula yang memuji aksi ibu itu.

ibu supir angkot menyusui
ibu supir angkot menyusui

“Ngawur ga safety, tau2 anaknya nangis tengok liat anaknya ga konsen depan jedeerrrr wasalam. masih lebih kasian jualan sayur dll dipasar gendong anak juga banyak, jadi pemulung sambil gendong anak juga banyak. kalau ini jelas ngawur dan konyol,” tulis Desy Irawanto

“Itulah pengorbanan seorang ibu. rela melakukan apa saja demi anak tercinta,” timpal Susila Indrawati.

ibu supir angkot menyusui

“Masya allah… salut sama ibu itu…super women beneran. bekerja cari nafkah tapi tetap anak diprioritaskan. tapi bahaya juga seperti itu. kasian dedeknya. semoga ibu itu mendapat rezeki yang berlimpah biar gx susah2 seperti itu,” ujar Salsabila Elfauziah.

 

sumber: Brilio.net

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional