Wartapost.com

Kepala Dishub Kominfo Lampung Timur Menyediakan Ruang Khusus untuk Para Awak Media

  • Reporter:
  • Sabtu, 5 November 2016 | 23:36
  • / 4 Safar 1438
  • Dibaca : 112 kali
Kepala Dishub Kominfo Lampung Timur Menyediakan Ruang Khusus untuk Para Awak Media

WARTAPOST.com – Lampung Timur – Dishubkominfo Lampung Timur menyediakan ruangan khusus untuk para awak media. Menurut Kepala Dishubkominfo Lampung Timur Afdal Faisal hal itu dalam rangka menunjang kinerja pers atau media yang bertugas di wilayah pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Afdal faisal kadis dishubKominfo mengatakan pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk Tahun mendapat Bantuan peralatan penunjang kinerja media dari Kementrian Kominfo sebesar Rp 188.103.815. Namun yang diterima hanya berupa barang, bukan uang.

Lanjutnya,bantuan tersebut meliputi 6 buah perangkat komputer yang di lengkapi dengan perangkat internet, satu unit printer, laptop dan kamera. Afdal menambahkan, saat ini barang tersebut sudah berada di kantor Dishubkominfo Lampung Timur.

“Kami sedang menyiapkan ruangan khusus yang nantinya untuk Press Room atau tempat para media mengerjakan tugasnya.,” jelasnya kepada warta post com jum,at 4 november 2016.

Tidak hanya peralatan penunjang media saja, lanjutnya, nantinya pihaknya akan mempersiapkan fasilitas lain agar para jurnalis menjalankan tugasnya dapat lebih nyaman. “Tidak hanya peralatan yang kita siapkan, namun keperluan lain seperti gula, kopi dan makanan ringan, kita coba sediakan agar para jurnalis lebih nyaman,” tegasnya.(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional