Wartapost.com

Pengen nge-Vlog Sambil Naik Motor, Cewek Ini Malah Berujung Celaka

  • Reporter:
  • Minggu, 6 November 2016 | 13:17
  • / 5 Safar 1438
  • Dibaca : 192 kali
Pengen nge-Vlog Sambil Naik Motor, Cewek Ini Malah Berujung Celaka

Ada-ada aja, anak-anak zaman sekarang. Berbuat sesuatu tidak bisa memikirkan imbasnya. Sekarang ini, banyak banget anak muda yang ingin tampil eksis dan aktivitasnya diketahui oleh teman-temannya. Selain mengunggah foto di Instagram, Facebook, ataupun Path, kini lagi hits memberitakan aktivitas via video. Nggak heran kalau Snapchat, Instagram Stories, Facebook Live, hingga nge-vlog kini jadi tren.

Kalau kamu suka mengabadikan momen saat perjalanan, ada baiknya kamu renungkan lagi kebiasaanmu itu dengan melihat video berikut.

Dua orang cewek berjilbab celaka karena mengabadikan momennya dengan video saat sedang mengendarai sepeda motor. Video kejadian itu diunggah pemilik akun Facebook Nardy Shu pada 4 November lalu.

“Selfie berujung maut, hati hati gayss. Jangan bnyak tingkah,” tulisnya pada caption video berdurasi 1 menit 13 detik ini seperti yang dikutip brilio.net, Minggu (6/11).

“Hai guys, ketemu lagi sama gue, sama ini juga. Kali ini gue sudah ada di atas, atas mana? Atas Puncak dong,” kata cewek berjilbab yang membonceng. Suaranya tersamarkan dengan angin kencang yang ada di Puncak itu.

Setelah itu, terlihat mereka oleng hingga akhirnya terjatuh. Teriakan dan sebutan Allahu Akbar pun diucapkan mereka. Sementara itu rekaman video di smartphonenya masih aktif hingga terlihat ditolong oleh banyak orang.

Tak diketahui di mana tempat dan waktu kejadian video yang sudah dishare hingga 9.000 kali dan dilihat lebih dari 240.000 kali.

Banyak netizen yang kasihan dengan dua cewek itu. Ada juga beberapa komentar yang menyayangkan tindakan berbahaya berkendara sambil live video.

“Hallo, ketemu lagi sama gw. Eeh, gwnya mampus deh,” komentar Frisman Armando.

“Antara mau ketawa dan miris,” komentar Rifaldi Putra.

“Ini jgn ditiru ya semua, akibatnya kayak gini klo selfi / live sambil kendaraan. Membawa kendaraan kudu fokus ke depan dan hati” juga. Satu gi, taatlah peraturan lalulitas ya,” komentar Harry Adriansyah.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Jgn menghujat lah…semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada dan tidak melalaikan tata tertib lalu lintas.kdang saya jengkel jga lho,d atas mtor msi selfie an.klu kecelakaan ,,org2 yg liat yg malah ketawa…,” komentar Via Januari Elviad.

Sumber: Brilio.net

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional