Wartapost.com

Kakek 80 Tahun Tampil Shirtless di China Fashion Week Ini Pukau Dunia

  • Reporter:
  • Senin, 7 November 2016 | 03:10
  • / 6 Safar 1438
  • Dibaca : 95 kali
Kakek 80 Tahun Tampil Shirtless di China Fashion Week Ini Pukau Dunia
Wang Deshun

Seorang model pada umunya memiliki tubuh yang atletis, tinggi dan memiliki wajah yang tampan atau ganteng, tetapi berbeda dengan model yang satu ini yaitu seorang kakek di China mendadak jadi perbincangan dunia, pasalnya ia menjadi model tertua pada acara Fashion Week di China. Foto saat berjalan di atas catwalk membuat banyak orang terpukau. Ia mematahkan stereotipe jika seorang model adalah mereka yang masih muda yang ganteng atau cantik.

Wang Deshun yang telah berumur 80 tahun tampil di China Fashion Week kini menjadi sorotan dunia. Meskipun sudah berumur 80 tahun, tapi nyatanya tubuhnya tak kendor, masih kencang dan berisi. Kharismanya tak kalah dengan para pria yang usianya masih di bawahnya. Setelah terkenal, banyak orang yang kini menyebutnya “China’s hottest grandpa”.

“Ini adalah tentang persepsi, bukan tentang usia. Alam menentukan umur, tapi Anda menentukan persepsi yang ada di pikiran orang,” kata Wang seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda, Senin (7/11).

Rupanya, rahasianya adalah Wang rutin melakukan workout 3 jam setiap hari untuk mempertahankan tubuhnya yang masih bagus meski sudah berumur 80 tahun.

Yuk lihat foto dan video Wang yang dilansir brilio.net dari Boredpada berikut ini.

1. Ini penampilan Wang.

Wang Deshun

2. Nggak kelihatan kalau sudah 80 tahun.

Wang Deshun

3. Gayanya kayak model aja.

Wang Deshun

4. Posenya unik ya.

Wang Deshun

5. Perutnya yang masih rata dan tak kendor seperti kakek-kakek menjadi daya tarik tersendiri. Makanya sengaja ia tampil shirtless.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Wang Deshun

6. Bersama para model lainnya.

Wang Deshun

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional