Wartapost.com

Museum Lampung Ramai Pengunjung Dihari Pahlawan Mencapai 50 %

  • Reporter:
  • Jumat, 11 November 2016 | 00:09
  • / 10 Safar 1438
  • Dibaca : 124 kali
Museum Lampung Ramai Pengunjung Dihari Pahlawan Mencapai 50 %

WARTAPOST.com –  Bandar Lampung- Dihari Pahlawan 10 November 2016 Museum Lampung Ramai dikunjungi oleh para pelajar dari luar daerah maupun luar Bandar Lampung.

Menurut pegawai Museum Lampung,Lesta mengatakan moment seperti Hari Pahlawan pengunjung museum lampung meningkat mencapai 50 %,Dari murid TK sampai SMP, mulai pagi sampai sore, masih memenuhi museum lampung “di hari-hari besar atau pun libur nasional  baru ramai pengunjung ujarnya kepada wartawan warta post com, kamis 10 November 2016.

Tambahnya pengunjung dari luar daerah seperti salah satunya murid SMP PGRI I Merbau Mataram yang datang ke lokasi dengan pembimbingnya, bertujuan ingin mengenalkan sisa-sisa perjuangan para pahlawan dahulu kala “Di Hari Pahlawan momen yang bagus untuk anak anak didik sekolah mengingat prasejarah/peninggalan sejarah pada masa lampao.

Restu  salah satu Guru yang sedang mendampingi muridnya mengatakan memilih di Hari Pahlawan untuk waktu kunjungan ke museum lampung merupakan salah satu memen yang dilakukan pihak sekolahnya. “

kami memilih waktu yang bertepatan dengan hari pahlawan,kami bawa murid murid kesini biar ada kegiatan yang positif dan mengenal sejarah,peninggalan pada jaman lampao/dahulu ungkapnya(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional