Wartapost.com

Tanda-tanda Cewek yang Mulai Naksir Sama Cowok

  • Reporter:
  • Sabtu, 12 November 2016 | 13:15
  • / 11 Safar 1438
  • Dibaca : 104 kali
Tanda-tanda Cewek yang Mulai Naksir Sama Cowok

Bagi cewek mengakui dirinya suka sama cowok yang ia sukai sangatlah susah, sudah menjadi pola pikir mereka bahwa seharusnya cowoklah yang ngajak kenalan atau mengakui bahwa si cowok suka padanya.

Kecuali untuk mereka yang memiliki rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kalau boleh diibaratkan, rasa ketertarikan seorang cewek itu dimulai dari angka 0 sampai 100.

Maksudnya begini, cewek bisa saja terlihat sama sekali tidak tertarik dengan cowok pada awal pertemuan, lalu seiring berjalannya waktu (karena mungkin sering bertemu dan berkomunikasi) kemudian si cewek ini mulai tumbuh benih-benih “naksir”.

Cewek bisa seperti ini karena mungkin si cowok bisa memberikan kenyamanan bagi si cewek. Selain itu, si cewek mulai melihat kualitas-kualitas si cowok setelah intens bertemu dan berkomunikasi.

Itulah sebabnya mengapa rasa ketertarikan cewek itu bisa diibaratkan dari angka 0 sampai 100 (dari tidak tertarik sama sekali menjadi sangat tertarik karena alasan-alasan tertentu).

Nah, berikut ini adalah tanda-tanda cewek yang mulai naksir sama cowok.

1. Kepo

Kepo adalah hal yang paling mutlak dilakukan oleh seorang cewek yang lagi naksir cowok! Diakui atau tidak, cewek yang lagi naksir cowok pasti kepo—secara langsung atau pun tidak langsung.

Kepo secara langsung bisa dengan cara bertanya dengan teman si cowok atau bahkan menanyakan langsung hal-hal yang ingin diketahuinya kepada si cowok incarannya.

Kepo secara tidak langsung bisa dilakukan dengan cara stalking media sosialnya. Ini adalah cara paling mudah dan paling pasti dilakukan oleh seorang cewek yang sedang tertarik kepada seorang cowok. Pokoknya, cewek yang lagi naksir cowok itu selalu ingin tahu segala hal tentang cowok tersebut.

2. Selalu ingin bertemu dan berkomunikasi

Cewek yang lagi naksir cowok pasti pengennya ketemu, setelah itu bisa ngobrol. Bisa ngobrol banyak adalah hal yang sangat menyenangkan bagi cewek yang lagi naksir sama cowok. Untuk kasus tertentu—misalnya cewek pemalu—cuma ketemu aja sudah bikin dia seneng.

Bagi cewek yang memiliki rasa kepercayaan diri tinggi, dia akan berusaha untuk membuka percakapan dengan orang yang membuatnya tertarik.

Namun bagi cewek yang agak pemalu, mungkin agak sulit baginya untuk memulai percakapan. Cukup bertemu saja sudah bisa membuatnya bahagia.

3. Kadang jaim

Ya, wajar sih kalau ketemu sama orang yang lagi ditaksir—secara tidak sadar—kita menjadi jaim. Tak terkecuali cewek, kadang mereka bisa tiba-tiba jaim di hadapan si cowok.

Jaga image ini diakukan karena dia tidak ingin kelihatan jelek di mata orang yang sedang diincarnya.Tapi jaim ini sebenarnya hanya dilakukan di awal-awal saja. Kalau sudah mulai akrab, sikap jaim ini lama-lama akan memudar karena sudah mulai muncul rasa nyaman.

4. Mulai curhat

Beruntunglah kamu bila ada cewek yang mulai curhat sama kamu. Itu tandanya bahwa si cewek mulai merasa nyaman sama kamu dan menganggap kamu adalah orang yang bisa dipercaya. Memang sih, curhat bisa kepada siapa saja (ayah, ibu, kakak, adik, sahabat)

Tapi hal yang paling mutlak adalah tidak ada seorang pun yang mau curhat sama orang yang menurutnya kurang bisa dipercaya. Jadi, kalau ada cewek yang sudah mulai curhat sama kamu, itu berarti dia sudah nyaman denganmu. Rasa nyaman adalah indikasi awal mulai tumbuhnya benih-benih “naksir”.

5. Kode

Nah ini! Kode adalah senjata yang biasanya digunakan oleh para cewek untuk menunjukkan perasaannya ke cowok. Masalahnya adalah tidak semua cowok bisa paham dengan kode si cewek.

Memang sih, cewek dalam memberikan “kode”nya bisa saja dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang frontal, ada juga yang tidak terlalu terlihat. Cukup sulit untuk menjelaskan bagaimana kode ini diperlihatkan. Untukmu para cowok, harus pintar-pintar dalam mengartikan kode dari si cewek.

Gimana? Adakah cewek yang lagi naksir sama kamu?

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional