Wartapost.com

6 Artis Cilik yang Telah Dewasa dan Hot

  • Reporter:
  • Selasa, 15 November 2016 | 02:09
  • / 14 Safar 1438
  • Dibaca : 104 kali
6 Artis Cilik yang Telah Dewasa dan Hot

Masa kecil menjadi masa seseorang sedang lucu-lucunya, masih polos dan belum tahu banyak hal, banyak anak kecil yang sewaktu masih kecil sudah memilki bakat akting dan ada juga yang di berikan kelebihan berupa wajah yang ganteng atau cantik.

Namun, siapa sangka bila ternyata pada saat mereka beranjak dewasa, deretan artis cilik ini bisa berubah menjadi sangat cantik, seksi, dan begitu hot.

Terima kasih atas usaha mereka untuk selalu menjaga penampilan sehingga akhirnya bisa membuat mereka tetap menjadi pujaan masyarakat, terutama kaum adam. Nah, lebih baik jujur saja, apakah dari deretan artis ini terdapat idola pujaan Anda? Berikut 6 Artis Cilik yang Telah Dewasa dan Hot yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Emma Watson

1

Sewaktu Emma Watson memerankan Hermione Granger, ia hanyalah seorang anak kecil kutu buku yang sangat pintar dalam balutan jubah penyihir cilik dengan rambut pirangnya yang megar tak beraturan. Namun sekarang, lepas dari jubah penyihir yang lebar dan sangat tertutup, Emma Watson berubah menjadi sosok wanita cantik yang memesona. Ia pernah berkata, bahwa sejak usia 6 tahun, Emma cilik sudah tahu bahwa ia mempunyai impian untuk menjadi seorang artis. Namun, apakah pada usia tersebut ia sudah bisa menerka akan menjadi seseksi seperti saat ini? Damn girl!

2. Abigail Breslin

2

Wanita kelahiran tahun 1996 mengambil hati banyak orang saat ia berperan sebagai Olive Hoover dalam film drama komedi keluarga “Little Miss Sunshine”. Perannya sebagai seorang anak kecil lugu nan imut yang selalu butuh perlindungan terus berlanjut di film “Nim’s Island”. Ketika beranjak dewasa, Abigail tetap berperan sebagai sosok gadis yang butuh perlindungan dan perhatian, namun dalam cara yang lebih. Ia berhasil menunjukkan kedewasaannya dalam film “The Call” dengan tampil tanpa menggunakan bra berwarna biru pada saat ditangkap oleh pembunuh psikopat. Betapa kami semua ingin melindungimusekarang, Abigail!

3. Alexa Vega

3

Namanya mungkin terdengar asing, namun jika Anda dulunya penggemar Spy Kids, maka Anda pasti tahu siapa si sulung yang selalu hadir sebagai penyelamat keluarga. Dialah Carmen Cortez yang diperankan oleh Alexa Vega. Ketika beranjak dewasa, gaya tomboy bak pahlawan telah hilang dengan postur yang lebih dewasa. Namun, jika diperlukan, ia bisa saja tampil sebagai wanita perkasa yang sangat luar biasa, namun dengan sedikit lebih seksi dan “liar”, seperti yang ia tunjukkan dalam film Machete Kills. Rawwrr!!

4. Dakota Fanning

4

Siapa yang tidak kenal aktris satu ini? Waktu kecil ia sudah tampil di berbagai film “Blockbuster” yang mampu mencapai hits di berbagai belahan dunia. Selalu tampil cantik, pintar dan juga menggemaskan. Sekarang Dakota Fanning telah beranjak dewasa dan yah … tetap cantik, pintar dan juga menggemaskan, namun dalam tahap yang membuat setiap pria menginginkananya. Kamu seksi Dakota!

5. Kirsten Dunst

5

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Pada waktu ia masih kecil, Kirsten Dunst memikat semua orang dengan perannya dalam film Jumanji dan juga film Small Soldiers. Ia adalah seorang spesialis film bertemakan anak kecil. Namun, ketika berperan sebagai Marry Jane Watson dalam film super hero Spiderman I (yang juga ditonton oleh banyak anak kecil) nampaknya sang sutradara lupa bahwa Kirsten Dunst telah beranjak dewasa dimana ia berciuman dengan Spidey dalam posisi terbalik pada waktu hujan. Upss! Payudaranya yang tanpa bra tercetak jelas dengan indah di bajunya pada saat itu, membuat banyak TV lokal yang menayangkan film ini harus mensensornya. Well, sejak saat itu, tidak hanya Spiderman yang jatuh hati pada wanita ini, namun seluruh pria di jagat Bumi. Yo go girl!

6 Kristen Jaymes Stewart 

6

(lahir 9 April 1990; umur 24 tahun)] merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film The Twilight Saga. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Panic Room,Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional