Wartapost.com

Stop Mencuci Gelas Bekas Kopi Anda, Ini Alasannya

  • Reporter:
  • Selasa, 15 November 2016 | 02:18
  • / 14 Safar 1438
  • Dibaca : 99 kali
Stop Mencuci Gelas Bekas Kopi Anda, Ini Alasannya

Hal yang nikmat dilakukan dipagi hari sebelum beraktifitas ialah menyruput hangatnya kopi, dengan ditemani gorengan dan cemilan yang enak, menjadikan harimu bertambah bersemangat. Eh tapi sehabis minum kopi jangan langsung di cuci gelasnya kalo bisa !!.

Seperti yang dilansir dari purewow.com, Selasa (15/11/2016), banyak orang masih percaya bahwa semakin lama gelas kopi dicuci, akan semakin sulit membersihkan ampas-ampas kopi di dalamnya. Namun, ternyata hal ini tidak benar.

Menurut sebuah artikel di The Wall Street Journal, Anda justru disarankan untuk tidak pernah mencuci gelas bekas kopi yang Anda minum. Mengapa?

025106100_1474859664-unnamed__1_

Dengan mencuci gelas kopi, Anda membiarkan berbagai kuman masuk ke dalamnya, terutama jika Anda sering berbagi minuman dengan orang lain. Semakin sering Anda mencuci atau menggosoknya, semakin banyak kuman yang bergabung di dalamnya.

Sebenarnya cara ini tidak hanya berlaku pada minuman kopi. Namun carilah jenis minuman yang tidak mudah menjadi basi, bahkan jika didiamkan selama beberapa jam. Berbeda halnya dengan susu.

Jadi, mulai sekarang cobalah hindari untuk berbagi minuman dengan orang lain melalui satu gelas yang sama

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional