Wartapost.com

Pesta Semalam Suntuk, Pria Ini Diancam Istrinya Pakai Golok di Jalanan

  • Reporter:
  • Rabu, 16 November 2016 | 01:06
  • / 15 Safar 1438
  • Dibaca : 58 kali
Pesta Semalam Suntuk, Pria Ini Diancam Istrinya Pakai Golok di Jalanan

Seorang suami menjadi bulan-bulanan istrinya lantaran ia dibikin marah dengan ulah sang suami yang ketahuan semalaman berpesta dengan teman-temannya tanpa ada kabar. Dengan membawa golok, sang istri asal Bangkok, Thailand ini lalu mencari suaminya di pagi buta.

Dikutip brilio.net dari Dailymail, Selasa (15/11), sang istri mendapati suaminya tengah memesan sarapan pagi dari pedagang pinggir jalan. Tak peduli dengan para pejalan kaki dan pengendara jalan yang lalu lalang, perempuan ini langsung memarahi suaminya sambil mengacungkan golok. Meski masih setengah sadar, si suami masih bisa menahan diri dan meminta istrinya untuk tidak mengajak ribut di pinggir jalan.

“Dari perkataannya, sepertinya pria itu berpesta semalaman tanpa memberitahu istrinya. Dia benar-benar marah dan meneriakinya untuk ikut naik ke dalam mobil dan pulang. Sebenarnya agak menakutkan juga melihatnya menyetir dengan golok,” ujar seorang saksi.

Aksi sang istri tak hanya disaksikan oleh orang-orang di sekitarnya, namun juga netizen di media sosial karena banyaknya warga yang merekam dan mengunggah peristiwa itu. Mereka tak bisa berbuat banyak melihat pertengkaran suami-istri itu. Drama keduanya bisa mereda setelah sang suami mau pulang dengan naik mobil bersama istrinya dan duduk di jok depan.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional