Wartapost.com

Menteri Pemuda dan Olahraga Membuka Festival Way Kambas di Lampung Timur Ke 16

  • Reporter:
  • Rabu, 16 November 2016 | 11:29
  • / 15 Safar 1438
  • Dibaca : 101 kali
Menteri Pemuda dan Olahraga Membuka Festival Way Kambas di Lampung Timur Ke 16
Festival Way Kambas di Lampung

WARTAPOST.com – Lampung, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membuka Festival Way Kambas yang ke 16  Lampung Timur Pesona Indonesia  Jumat, 11 November 2016.

Mentri pemuda pemuda olah raga (Menpora) menyampaikan bila festival ini baru pertama kali bagi dirinya. Dia bersyukur karena baru pertama kali naik gajah. Kata menpra,Saya akan mengabarkan ini ke umum, karena ada gajah-gajah yang luar biasa jinak. Tahun depan tidak cukup dihadiri seluruh warga kabupaten atau provinsi, tapi nasional dan dunia,” kata Menpora dalam sambutannya.

Menpora mengatakan festival ini harus ditingkatkan terus demi kemajuan pariwisata di Lampung Timur. “Ayo keroyok festival ini karena tahun depan saya akan menganggarkannya bersama menteri lainnya,” ungkapnya.

Exif_JPEG_420

Dalam acara vestifal waykambas ke 16 dihadiri ketua komisi 3 DRD m.aziz sahmsudin,komisi x DPRD rita,wakil bupati lampung timur zaiful bokhari,waka polda lampung,dirjen KSDAE,kementrian dan kehutanan lingkungan hidup tachir fahtoni,deputi riset edukasi dan pengembangan badan ekonomi kreatip abdur rohim boy berawi,kabit ekowisata deputi  pemasaran pariwisata,nusantara kementrian pariwisata suryanto,kepala dinas pariwisata propinsi lampung, kepala dinas tenaga kerja propinsi lampung, serta pejabat kabupaten lampung timur, kapolres lampung timur harseno,camat sekabupaten lampung timur, TNI,polhut.

Sementara, Bupati Lampung Timur Chusnunia chalim mengaku semoga acara ini dapat berjalan lancar, bermanfaat untuk masyarakat  kususnya di kabupaten Lampung timur,

Festival ke-16, kali ini,semua jajaran lebih lagi semangat, karena kami ingin pariwisata di lampung timur bangkit. Mungkin masih ada keluhan tentang gajah, tapi tidak boleh bermusuhan dengan alam,” paparnya.

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dhakiri menyampaikan dalam konteks pengembangan pariwisata yakni harus tersedianya sumber daya. Mari sama-sama dukung agar Way Kambas menjadi pusat pariwisata bisa dikunjungi dari berbagai negara.untuk meningkatkan pariwisata,” jelasnya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional