Wartapost.com

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Melepas Peserta FOX Hunting Signal Festival Way Kambas ke 16

  • Reporter:
  • Rabu, 16 November 2016 | 11:38
  • / 15 Safar 1438
  • Dibaca : 79 kali
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Melepas Peserta FOX Hunting Signal Festival Way Kambas ke 16

WARTAPOST.com – Lampung Timur penutupan  Festival Way Kambas 2016 dengan pelepasan peserta FOX Hunting Signal Way Kambas, oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Zaeful Bukhari, Minggu, 13 november 2016.

Chusnunia Chalim mengatakan, kegiatan FOX hunting Signal Way Kambas ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festifal Way Kambas dan menjadi kegiatan penutup seluruh kegiatan Festifal Way Kambas yang ke-16.

Bupati memaparkan, acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Lampung bahkan ada yang dari Malaysia sebanyak 4 orang. “Alhamdulillah, peserta FOX Hunting Signal Way Kambas ini luar biasa pesertanya, bahkan ada juga peserta yang dari Malaysia,” terangnya.

Salah satu peserta dari Malaysia Asraf mengatakan, merasa bangga bisa berkunjung ke taman Nasional Way Kambas, bahkan bisa menjadi peserta FOX Hunting Signal Way Kambas dalam memeriahkan Festifal Way Kambas yang ke-16 ini.

Asraf mengaku baru pertama kali berkunjung ke Lampung Timur tepatnya di Way Kambas. Dia  mengaku sangat terkesan dengan Way Kambas namun juga menyesalkan minimnya fasilitas di lokasi ini. Menurutnya, fasilitas umum seperti jalan, toilet, dan tempat atraksi gajah masih belum memadai.(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional