Wartapost.com

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Ikut Membagikan Buah Pisang Pada Para Pengunjung Festiva Way kambas

  • Reporter:
  • Rabu, 16 November 2016 | 11:45
  • / 15 Safar 1438
  • Dibaca : 46 kali
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Ikut Membagikan Buah Pisang Pada Para Pengunjung Festiva Way kambas

WARTAPOST.com – Lampung Timur  perayaan Festival Way Kambas 2016 dihari terahir dimeriahkan dengan acara ‘Pesta Buah’. Pihak panitia mengaku telah menyiapkan sebanyak 5 ton buah segar buat pengunjung Festival Way kambas yang ditutup pada hari ini minggu 13 novermber 2016.

Banyak pengunjung yang menyukai  acara Pesta Buah ini, sebelum acara ini dibuka, ratusan orang sudah mengantri hingga acara dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim.

Chusnunia dalam keterangannya mengatakan, semua buah yang akan  dibagikan pada  pengunjung ini diberikan secara gratis tanpa pungutan biaya sama sekali. “Kami sudah menyiapkan sebanyak 5 ton buah untuk para pengunjung, dan semuanya gratis,” ukapnya.

Beberapa buah yang akan dibagikan diantaranya adalah, pisang, mangga, pepaya, nanas, sawo, semangka dan buah naga.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Sementara itu salah seorang pengunjung asal bandar Sribwono, Lampung Timur  mengaku sangat senang dengan acara makan buah gratis  ini. “Terimaksih pada panitia, khususnya pada  bupati lampung timur chusnunia chalim, kami harap bagi-bagi makanan ini dapat mengikat tali silaturahmi semakin erat masyarakat dan bupati lampung timur dan akan memberikan berkah bagi warga Lampung Timur,” tegasnya.(erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional