Wartapost.com

Bupati Lampung Timur Menjenguk Rizki, Korban Terbakar Spritus kini  Alami Gizi Buruk Dirawat di RSUD Sukadana

  • Reporter:
  • Rabu, 16 November 2016 | 11:57
  • / 15 Safar 1438
  • Dibaca : 55 kali
Bupati Lampung Timur Menjenguk Rizki, Korban Terbakar Spritus kini  Alami Gizi Buruk Dirawat di RSUD Sukadana
Bupati lampung timur menjenguk Korban Terbakar Spritus

WARTAPOST.com – Sukadana bupati Lampung Timur Chusnunia saat menjenguk kondisi Rizki Putra Pratama, korban terbakar spritus di ruang rumah sakit RSUD Sukadana, Senin, 14 November 2016

Rizki Putra Pratama  korban terbakar spritus mengalami gizi buruk selama sebulan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Lampung Timur.

Direktur RSUD Sukadana dokter Nanang saat di konfirmasi wartawan warta post com mengatakan, korban mengalami gizi buruk karena tidak mendapat makanan yang bergizi di rumahnya.

“Korban beberapa kali pulang ke rumah dan dirawat kembali. Kondisi badannya kurus

Dokter Nanang mengatakan, pihaknya selalu memberikan makanan bergizi bila rizki pratama  dirawat di rumah sakit.

Kami selalu berikan makanan terbaik. Yang beda waktu di rumah dia makanannya tidak sesuai makanya tidak nafsu makan,” ujarnya.

Dia menambahkan, Rizki Putra Pratama, saat ini, masih dirawat di rumah sakit hingga kondisinya benar-benar pulih dari luka bakar di sekujur tubuhnya. “Untuk kondisi luka bakar dari muka ke kaki sudah mengering. Tinggal sedikit di punggungnya saja,” paparnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Untuk diketahui, peristiwa ini bermula pada sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat, 1 Juli 2016, di belakang rumah tetangganya. Saat itu Rizki Putra Pratama sedang bermain dengan membuat kayu bakar.

Tiba-tiba kawannya menyemprotkan botol spritus ke arah korban hingga terbakar. Atas kejadian ini, putra pertama Taufik dan Sriyati mengalami luka bakar dari kepala, tangan, badan, kemaluan hingga ke kakinya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional